Iklan Banner Sukun
Ragam

Berulang Tahun Ke-19, Ini Deretan Film Beby Tsabina yang Wajib Ditonton

(Foto: Instagram, @bebytsabina)

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi kalian yang dulu akrab dengan lagu dan series Kepompong mungkin masih ingat aktris yang kini berusia 19 tahun ini. Ketika film Pesahabatan Bagai Kempompong hadir 13 taahun yang lalu sebagai adaptasi dari series dengan judul sama, ia juga turut bermain di sana.

Beby Tsabina, perempuan kelahiran Aceh ini membagikan moment perayaan ulang tahunnya melalui Instagram. Terlihat perayaan sederhana yang hanya dilakukan oleh keluarga namun berkesan manis.

Jika kalian penasaran seperti apa akting Beby Tsabina, berikut adalah beberapa film dan series yang dibintanginya.

Rentang Kisah (2020)

Sinema garapan Falcon Pictures ini merupakan drama biografi yang diadaptasi dari novel karya Gita Savitri berjudul sama. Novel ini mengisahkan bagaimana kehidupan Gita selama tinggal di Jerman, apa saja yang telah ia lalui. Dalam Rentang Kisah, pemilik nama asli Cut Putri Tsabina ini berhasil memerankan karakter Gita, ia beradu akting dengan Bio One, Junior Roberts, Cut Mini, dan Donny Damara. Tak tanggung-tanggung, Beby harus belajar bahasa Jerman dengan sangat keras untuk mendalami karakternya.

Antares (2021)

Web series yang tayang di platform streaming WeTV ini juga sempat membuat nama Beby Tsabina banyak diperbincangkan. Perempuan kelahiran 2002 ini memerankan karakter Zea, yaitu tokoh utama dalam series ini. Ia beradu akting dengan Angga Yunanda, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, dan Fatih Unru.

Roman Picisan (2018)

Dalam film yang diadaptasi dari film lawas ini, Beby Tsabina memainkan peran sebagai Meira. Dalam film yang proses syutingnya dilakukan di Jakarta dan Belanda ini memiliki tantangan tersendiri bagi Baby. Ia harus mengubah penampilannya menjadi gadis blonde. Selain itu, karena Meira digambarkan sebagai sosok yang sudah lama tinggal di Belanda, ia pun harus beradaptasi dengan negara tersebut. Termasuk cara berbicaranya.

Persahabatan Bagai Kepompong

Jika kalian masih mengingat sinetron Kepompong yang tayang 13 tahun lalu, kalian sebaiknya menonton film ini, yang merupakan spin-off dari sinetron bertema persahabatan tersebut. Selain Beby Tsabina, film produksi Max Pictures dan Frame Ritz dan disutradarai oleh Sentot Sahid ini dibintangi oleh Bio One, Yasmin Napper, dan masih banyak sekali. Beby pun mengambil tawaran dalam film ini lantaran ia sedari kecil menyukai sinetron Kepompong.

Film terbaru dari putri pasangan Darmawan ini kabarnya sedang menjalani proses syuting. Yakni berjudul Love Knots dimana Beby akan bermain bersama Rizky Nazar. [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar