Iklan Banner Sukun
Ragam

Berulang Tahun, Andrew Garfield Pilih Rayakan di Bali

Surabaya (beritajatim.com) – Bali memang terkenal sebagai tempat berlibur bagi turis dari luar negeri, bahkan beberapa aktris maupun aktor Hollywood pernah tertangkap kamera tengah menikmati keindahan di Pulau Dewata tersebut, salah satunya adalah Chris Hemsworth. Kini, giliran bintang Spiderman, Andrew Garfield yang ketahuan menghabiskan waktu liburannya di Bali.

Hal ini dibuktikan dengan foto-fotonya yang tersebar di jagat maya mulai Kamis, 18 Agustus 2022. Aktor asal Inggris tersebut terlihat sedang berselancar, mencoba menaklukan ombak Bali. Senyum manis pun menghiasi wajah tampannya.

Tidak hanya itu, seorang pelatih selancar dari Bali, Made Segara Putra, juga mengunggah fotonya bersama Andrew Garfield di akun Instagram pribadinya.


“Surfing with #andrewgarfield today at Keramas,” tulisnya dalam caption foto yang diunggah pada 17 Agustus.

Hal ini pun sontak menjadi bahan perbincangan warganet, nama Andre Garfield menjadi trending nomor 1 dan paling banyak dicari. Warganet menduga, kedatangan Andrew Garfield ke Bali sekaligus untuk merayakan hari ulang tahunnya. Mengingat pemain film Hacksaw Ridge itu lahir pada 20 Agustus 1983, yang artinya kini ia menginjak usia 39 tahun.

Namun tampaknya mantan kekasih dari Emma Stone tersebut memang sedang melakukan tur untuk berlibur di berbagai tempat. Sebelum datang ke Bali, ia tertangkap kamera paparazzi sedang berada di Malibu, California, tepatnya pada 10 Agustus 2022. Andrew terlihat tengah menyantap makan malam dengan hidangan sushi yang lezat.

Lalu ia juga disebutkan baru bertandang ke Italia dan menghabiskan waktu berlibur selama beberapa hari di negara tersebut. Belum diketahui secara pasti kemana ia akan berlabuh selanjutnya, sempat dikabarkan bahwa ia akan mengunjungi Sumba setelah dari Bali. Hal tersebut tidak mengherankan, mengingat Sumba juga merupakan kota yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Sebagai informasi, Andrew memiliki project film terbaru, yakni dalam film seri bertajuk Hot Air. Ia akan berperan sebagai miliarder bernama Richard Branson, namun masih belum disiarkan untuk detail lebih lanjutnya. Mungkinkah kedatangannya berselancar di Bali untuk project film tersebut? Mari kita nantikan bersama-sama. (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev