Iklan Banner Sukun
Ragam

Dari Menteri Hingga Dea OnlyFans

Berikut Bintang Tamu Deddy Corbuzier yang Ditangkap Polisi, Ada Apa?

Foto Indra Kenz saat diundang ke Podcast Close The Door (Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)

Surabaya (beritajatim.com) – Netizen banyak yang menyangka jika Deddy Corbuzier cepu. Hal itu karena beberapa bintang tamu podcast Close The Door diciduk pihak kepolisian.

Deddy Corbuzier pun lantas menanggapi dengan membuat video klarifikasi di Instagram bahwa polisi menangkap orang atas laporan dari masyarakat. Ternyata 8 orang bintang tamunya yang ditangkap karena kasus hukum.

Mulai dari publik figur, artis hingga ada menteri yang ditangkap. Berikut ini 8 bintang tamu Deddy Corbuzier yang ditangkap karena kasus hukum.

Edhy Prabowo

Salah satu tamu dari podcast Deddy Corbuzier yang ditangkap polisi yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

KPK menetapkan tujuh orang tersangka atas kasus suap perizinan tambak, usaha, dan pengelolaan perikanan atau komoditas perairan sejenis tahun 2020, termasuk nama Edhy Prabowo yang ikut terseret.

Pada 24 November 2020 lalu, KPK membagi anggota jadi beberapa tim untuk menindaklanjuti adanya informasi tersebut. Edhy sendiri hadir dalam podcast Deddy di 14 Juli tahun 2020.

Juliari Batubara

Juliari merupakan mantan Menteri Sosial yang sempat diundang di podcast, dan ditangkap sebagai tersangka korupsi bansos.

Juliari Batubara ditangkap oleh KPK di 6 Desember tahun 2020 setelah penerimaan laporan berkaitan dengan ia yang korupsi dana Bansos Covid-19.

Anji

Anji adalah musisi yang pernah tampil di podcast Deddy Corbuzier, ia tertangkap sebagai pengguna narkoba jenis Ganja. Anji pernah menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier pada episode 6 Oktober 2020.

Coki Pardede

Komika yang sering tampil di podcast lalu dirinya ditangkap pihak polisi usai ketahuan pakai narkoba sabu. Sat Narkoba Polres Metro Tangerang mendatangi kediamannya di Kabupaten Tangerang pada 31 Agustus 2021 lalu.

Fico Fachriza

Sebagai komika yang menjadi bintang tamu di konten Somasi, lalu dirinya dicurigai polisi karena memakai tembakau sinte.

Ia diamankan di rumahnya di kawasan Pancoran Mas, Depok pada Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 18.15 WIB. Beberapa hari sebelumnya, di tanggal 9 Januari 2022, Fico sempat muncul pada podcast Deddy Corbuzier.

Adam Deni

Adam Deni pernah berdebat dengan Jerinx berkaitan dengan kebijakan Covid-19. Ia ditangkap sebab kasus UU ITE pada 7 Februari 2022. Anda Demi sempat ia bahas saat menjadi bintang tamu pada podcast Deddy pada 15 Juli 2021.

Indar Kenz

Indra Kenz ditangkap polisi dan menjadi tersangka kasus penipuan afilator. Podcast Deddy yang menghadirkan Indra Kenz pada 25 Oktober 2020. Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat 25 Februari 2022 atas kasus investasi bodong situs Binomo.

Dea Only Fans

Baru-baru ini ia diundang ke podcast Deddy Corbuzier, tak lama kemudian ditangkap karena kasus pornografi. Saat berbicara pada podcast Deddy Corbuzier yang tayang 9 Maret 2022 lalu ia sempat trending. Ia lalu ditangkap oleh kepolisian pada 24 Maret 2022.

Benarkah perkiraan netizen bahwa Deddy Corbuzier Cepu? Terlepas dari semua itu podcast Deddy jadi salah satu yang paling banyak ditonton masyarakat Indonesia. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar