Iklan Banner Sukun
Ragam

Beli Nastar Rp315 Ribu Setoples, Wanita Ini Jengkel Dapat Kue Tanpa Toping: Mana Nanasnya?

Surabaya (beritajatim.com) – Nastar merupakan salah satu kue kering yang akrab bagi masyarakat di Asia Tenggara. Terutama di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Umumnya, nastar tersaji dengan selai nanas. Ada yang ditempatkan di dalam kue, ada pula di atasnya.

Seorang influencer dibuat ngamuk dengan tampilan nastar yang baru dibelinya dengan harga ratusan ribu setoples. Dia merasa tertipu lantaran kue yang didapat ternyata tidak diberi selain nanas di atasnya.

Dikutip dari Asiaone.com, influencer bernama Yumi Ayumi membagikan momen saat dibuat kesal di akun TikTok miliknya. Dia merasa ditipu setelah menyadari dalam wadah kukis nastar nanas yang dia beli, banyak yang tidak diberi toping nanas.

Kejengkelannya semakin menjadi lantaran melihat harganya. Dia beli satu toples nastar itu dengan harga US$22, setara Rp315.965.

Harga tersebut mungkin pantas untuk kue kelas premium. Tetapi dengan banyak kukis nastar tanpa toping, tampaknya sulit untuk membenarkan harga itu.

@yumiayummiNenas nya manaa. Terkejut saya 😅♬ original sound – Abe

Dari wadah itu kukis nastar ditumpuk hingga beberapa lapis. Di bagian paling atas hanya terlihat dua nastar dengan toping nanas penuh.

Ketika kertas alas dibuka, barulah masalah terjadi. Tidak ada satupun kue nastar yang diberi toping nanas.

“Mana nanasnya? Aku kaget,” tulis Yumi.

Tidak jelas dari mana dia membeli nastar itu. Tetapi, Yumi bukan satu-satunya yang terkejut karena warganet berbagi kemungkinan alasan mengapa hal itu terjadi.

Seseorang berkelakar nanas itu hanya sedang bermain petak umpet.

“Lol! Keluarlah, keluarlah dimanapun kamu berada,” tulis warganet.

Pengguna TikTok lain menyarankan agar Yumi mengajukan keluhan dan mendapatkan uangnya kembali. Tetapi Yumi merasa itu terlalu merepotkan dan dia sudah makan “beberapa remah”.

Dilihat dari balasannya kepada pengguna TikTok lain di bagian komentarnya, Yumi tampaknya tidak terlalu kesal dan bisa bercanda tentang situasi yang dia alami.

Tidak jelas apakah Yumi adalah orang Singapura tetapi beberapa video TikTok sebelumnya diambil di Singapura, dan tampaknya dia adalah penata rias yang berbasis di Singapura.

Ada beberapa contoh pengalaman pelanggan yang buruk baru-baru ini dengan makanan di Singapura.

Bulan lalu, warung makan di Desa Changi menyajikan nasi lemak dengan belatung menggeliat di sayap ayam. Para pengendara sepeda diduga langsung muntah setelah melihat makhluk itu.

Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Badan Makanan Singapura yang mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki masalah tersebut. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar