Iklan Banner Sukun
Ragam

Bedah Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home, Berpotensi Munculkan Tiga Spider-Man

(Foto: Spider-Man: No Way Home, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Doc Ock akan menjadi villain utama di film Spider-Man: No Way Home. Hal ini terlihat dari kemunculan Doc Ock yang diperankan oleh Alfred Molina di kedua trailer yang sudah dirilis.

Jika di trailer pertama kemunculan Doc Ock untuk menegaskan posisinya sebagai villain utama. Kali ini, di trailer kedua yang baru saja dirilis, kemuculan Doc Ock menegaskan sesuatu yang lain. Yakni, kemungkinan munculnya lebih dari satu sosok Spider-Man versi Marvel Cinematic Univers ini.

Di trailer kedua ini, Spider-Man digambarkan sedang dikejar-kejar Doc Ock. Ketika akhirnya Doc Ock berhasil menemukan Spider-Man, ia dibuat terkejut. Pasalnya, ketika Spider-Man membuka topeng nano tech-nya, bukan sosok Peter Parker yang muncul.

Dari yang awalnya Doc Ock berkata, “Halo Peter,” menjadi “Kamu bukan Peter Parker.” Petunjuk pertama ini mengindikasikan bahwa para villain tersebut mengingat dengan jelas siapa Spider-Man di universenya sendiri.

Seolah diwakilkan oleh Doc Ock, para villain pun sadar bahwa Spider-Man Tom bukan Spider-Man yang selama ini bertarung dengan mereka, yaitu Spider-Man Tobey dan Andrew.

Dari beberapa petunjuk tersebut, tidak menutup kemungkinan para villain ini nantinya akan bertemu dengan Spider-Man-nya sendiri saat filmnya sudah dirilis di bioskop desember mendatang. Beberapa waktu lalu sempat beredar foto dan video bocoran yang memperlihatkan Andrew dan Tobey mengenakan kostum Spider-Man.

Lokasi bocoran tersebut terlihat seperti di sebuah studio yang dilengkapi greenscene besar untuk nantinya di isi dengan visual effect. Dalam video bocoran, bahkan Andrew terlihat sedang mengobrol atau mengucapkan dialognya, dimana hal tersebut membuat penggemar sangat yakin bahwa mereka berdua akan hadir di No Way Home.

Namun, saat ditanyakan langsung, para aktor itu justru mengelak dan bahkan menyebutkan bahwa semua itu hanya hasil photoshop. Andrew Garfield pun sangat yakin bahwa dirinya tidak akan muncul di film Spider-Man: No Way Home.

Meski begitu, saat ini mereka sudah tidak bisa mengelak lagi, atau setidaknya berhenti untuk mengatakan bahwa semua bocoran hanya photoshop. Di trailer kedua yang baru saja dirilis ini, terlihat Spider-Man MCU harus berhadapan dengan Electro, Lizard, dan Sandman di sebuah lokasi yang mirip seperti di bocoran foto sebelumnya, yaitu lokasi yang dikelilingi banyak perancah bangunan.

Jika diperhatikan, lokasi dengan perancah bangunan ini sebenarnya adalah Patung Liberty di Kota New York. Kemungkinan besar Spider-Man Andrew dan Tobey akan membantu Spider-Man Tom saat bertarung melawan para villain di Patung Liberty. [dan/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati