Ragam

Beby Tsabina Akan Beradu Akting Dengan Vino G Bastian Dalam Remake ‘Scandal Maker’

IMDb.com

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu film yang sangat sukses di Korea Selatan, Scandal Makers akan diadaptasi dan diremake oleh MD Pictures milik Manoj Punjabi. Selama tahun 2020 MD Pictures memang terlihat terus merilis karya karya terbaru yang menarik minat masyarakat Indonesia. Seperti tayangan original WeTV, My Lecturer My Husband.

Scandal Maker versi Korea sendiri bercerita tentang Nam Hyun Soo, seorang penyiar radio yang terkenal di Korea Selatan. Ia seseorang lelaki berwajah tampan yang hidupnya sangat mapan, membuatnya banyak digilai penggemar. Saat sedang siaran, ia mulai membuka sesi curhat untuk penggemar. Datanglah wanita bernama Huang Jung Nam yang mengatakan kisah sedihnya tentang betapa ia ingin menemui ayah kandungnya.

Nam Hyun Soo akhirnya memberi saran agar wanita itu segera menemui ayahnya. Tanpa disangka-sangka, ayah yang dimaksud oleh Huang Jung Nam adalah Nam Hyun Soo sendiri. Lebih mengejutkan, ternyata wanita yang ternyata anaknya itu juga sudah memiliki anak, alias ia telah menjadi seorang kakek. Dengan genre drama, film ini mampi membuat penonton menjadi terbawa perasaan.

Beberapa prestasi seperti penghargaan Baeksanh 2009 untuk kategori aktris terbaik, aktris popular, dan scenario terbaik berhasil dibawa pulang.

Untuk versi Indonesia, telah diumumkan bintang-bintang yang akan memerankan karakter di film yang juga dikenal berjudul Speedy Scandal ini. Diantaranya adalah Beby Tsabina dan Vino G Bastian yang akan berperan sebagai ayah dan anak.

Vino G Bastian sendiri sebelumnya juga telah membintangi remake sebuah film yang juga berasal dari Korea Selatan, yaitu Miracle In Cell Number 7 dan dijadwalkan rilis pada tahun ini. Sementara Beby Tsabina telah sukses dengan beberapa filmnya seperti Rentang Kisah, Rompis, dan akhir-akhir ini serial WeTV yaitu Antares. Akting keduanya pun tidak perlu diragukan lagi.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini. Namun sang produser, Manoj Punjabi mengatakan bahwa film remake ini akan ditayangkan di layar lebar. Namun mengingat kondisi pandemi yang belum juga berakhir, ada kemungkinan juga akan dirilis melalui platform Disney+ Hostar.[mnd/esd]



Apa Reaksi Anda?

Komentar