Iklan Banner Sukun
Ragam

Beberapa Penyakit Dipercaya Bisa Sembuh Dengan Hubungan Seks, Salah Satunya Sakit Jantung

Ilustrasi hubungan seks yang dianggap dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit (Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Aktivitas seksual yang selama ini dilakukan untuk beribadah, menyalurkan hasrat, dan membangun ikatan emosional dengan pasangan, ternyata juga banyak dilakukan untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit yang sedang diderita oleh seseorang.

Berikut beberapa penyakit yang dipercaya dapat sembuh hanya dengan melakukan hubungan seks, di antaranya;

Keluhan radang sendi

Seseorang mungkin pernah mengalami radang pada daerah persendian, seperti lutut, siku, area sekitar mata kaki, dan pergelangan tangan. Kondisi yang kerap dialami para orang dewasa ini dipercaya dapat sembuh dengan cara melakukan hubungan seks.

Hal ini tidak lepas dari gerakan-gerakan yang dilakukan saat sedang beraktivitas seksual. Tak ayal jika cara ini dianggap dapat mengurangi peradangan sekaligus rasa sakit.

Flu

Selama ini flu menjadi jenis penyakit yang kerap dialami oleh hampir semua orang. Namun, siapa mengira bahwa aktivitas seksual dianggap dapat mencegah sekaligus mengatasi keluhan ini.

Dengan berhubungan seks setidaknya dapat merangsang mekanisme tertentu dalam sistem kekebalan tubuh yang dapat membunuh kuman pemicu berkembangnya virus influenza.

Sakit kepala atau migrain

Tak hanya flu, sakit kepala atau migrain juga kerap dialami oleh hampir semua orang. Terlebih pada orang-orang dewasa. Keluhan ini ternyata juga dianggap dapat dicegah sekaligus diatasi dengan aktivitas seksual.

Hal ini bahkan telah dijelaskan pada sebuah penelitian, yang menyebutkan bahwa hubungan seks dapat mengurangi rasa sakit kepala sampai sekitar 29 persen.

Gangguan jantung

Salah satu penyakit kronis yang dapat diatasi dengan berhubungan seksual ialah gangguan jantung. Hal ini tidak lepas dari aktivitas seks yang dianggap memiliki manfaat yang sama dengan seseorang yang sedang olahraga joging.

Bahkan, disebutkan juga bahwa sebaiknya pasangan suami istri melakukan hubungan seksual setidaknya dua kali dalam seminggu. Hal ini agar keduanya dapat terhindar dari serangan jantung. (Fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar