Iklan Banner Sukun
Ragam

Apes, Pria Ini Tak Pernah Dapati Cristiano Ronaldo di Lapangan Meski Sudah Beli Tiket Sepakbola Mahal

Surabaya (beritajatim.com) – Cristiano Ronaldo, salah satu talenta terbaik dunia sepakbola. Permainannya dalam menggiring bola di lapangan selalu bikin kesengsem sehingga wajar jadi idola banyak orang.

Termasuk seorang pria asal Yatton, Somerset, Inggris, Chris Bhroome (43). Dia bahkan rela menyisihkan pendapatan hingga terkumpul jutaan rupiah demi menyaksikan secara langsung idolanya bertanding.

Sayangnya, setiap kali nonton pertandingan klub tempat Ronaldo bernaung sedang berlaga, dia tidak pernah mendapati sang bintang ikut bermain. Selalu saja Ronaldo ditimpa kemalangan, entah karena cedera atau kena kartu merah.

Dikutip dari The Sun, Broome mengeluarkan banyak uang demi menyaksikan Cristiano Ronaldo bermain. Bukan hanya motivasi pribadi, namun juga menyenangkan sang buah hati, Zac (12).

Zac sangat ingin melihat pertandingan Cristiano Ronaldo dan menonton selebrasi gol “Siu” -nya yang terkenal itu. Sangking berharapnya menonton secara langsung pertandingan sang idola, membuat sang ayah menabung dan berusaha mewujudkan keinginan anaknya itu.

Broome harus menjalani ‘tirakat’ yang dituntut ekstra. Broome harus putus asa kehilangan 3,250 poundsterling atau sebesar Rp46.568.229.

Betapa tidak, setiap kali Broome menutuskan untuk pergi menonton pertandingan CR7 bersama putranya, bintang sepakbola asal Portugal itu tak pernah muncul di lapangan. CR7 selalu dalam keadaan cedera atau dicadangkan sehingga tak ikut bermain.

Pada 2020, Broome membayar 1,550 poundsterling untuk menonton CR7 di Juventus. Harapan itu hampa lantaran Cristiano Ronaldo diistirahatkan akibat terkena kartu merah.

Pada Maret 2022, Broome menghabiskan 1.500 poundsterling untuk biaya akomodasi, hotel dan tiket di Manchester. Tetapi sekali lagi mereka tidak dapat menonton bintang bola berusia 37 tahun itu karena cedera.

Bahkan ada saatnya dia beruntung mendapatkan tiket gratis untuk pertandingan Manchester United vs Leicester. Tetapi sama saja, dia kembali tidak menemukan Cristiano Ronaldo di lapangan.

Tentu saja bapak anak merasa hat-trick sakit hati dalam upaya mereka. “Ini membutuhkan biaya untuk satu tangan dan satu kaki,” kata Broome.

“Saya berjanji kepada Zac bahwa saya akan membawanya untuk melihat Ronaldo bermain, jadi saya akan mewujudkannya, apa pun yang terjadi,” lanjut dia. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar