Iklan Banner Sukun
Ragam

Apes, Kepala Wanita Ini Terjebak di Antara Kloset dan Dinding Saat Berusaha Ambil Ponsel Jatuh di Toilet

Ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin ungkapan ini cocok untuk menggambarkan kondisi yang dialami wanita satu ini.

Seorang wanita berusia 40 tahunan yang tinggal di Gunung Walker di Hutan Nasional Olimpiade Washington, Amerika Serikat, sedang mengalami kejadian apes. Kepalanya terjebak di toilet saat hendak mengambil ponselnya yang terjatuh

Dikutip dari Indiatimes.com, wanita itu tak sengaja menjatuhkan teleponnya ke toilet. Dia lalu berusaha untuk mengambil benda tersebut.

Sayangnya, ponselnya jatuh di tempat yang sempit. Dia jadi kesulitan untuk mengambilnya.

Meski begitu, wanita tersebut tetap berusaha mengambil ponsel itu. Dia harus memutas otak agar benda tersebut bisa diambil.

Iapun yang jatuh dengan kepala lebih dulu ke toilet saat mengambil ponselnya. Akibatnya, dia harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Wanita itu awalnya mencoba mengeluarkan teleponnya sendiri dengan mengambil posisi antara dudukan toilet dan bagian rumah.

Kemudian menggunakan tali anjingnya untuk mengail telepon. Beberapa kali, dia berusaha melemparkan tali anjingnya agar ponselnya bisa diraih.

Sayangnya, upaya itu tidak berhasil. Dia jatuh dengan kepala lebih dulu ke toilet saat menggunakan tali anjing untuk menopang dirinya sendiri.

Wanita itu sendirian dan mencoba keluar selama 10 hingga 15 menit. Dengan susah payah, dia berusaha meraih ponselnya.

Upaya itu berhasil dan dia segera menelepon 911. Saat itu, kondisinya masih terjebak di celah antara toilet dengan dinding rumah.

Departemen Pemadam Kebakaran Brinnon menanggapi tempat kejadian dan membuat platform darurat untuknya berdiri sehingga mereka bisa mengangkatnya.

Pemadam kebakaran berhasil menariknya ke tempat yang aman. Dia dicuci dan diberi setelan Tyvek, mirip dengan apa yang dikenakan tim forensik di TKP.

Petugas juga tidak mendapati adanya kebocoran pipa gas akibat peristiwa itu. Sehingga, wanita itu bisa dibilang beruntung.

Wanita itu mengatakan dia tidak terluka dan menolak perawatan medis.

Dia berterima kasih kepada responden darurat dan melanjutkan perjalanannya kembali ke California, tempat asalnya.

Pemadam kebakaran mengatakan, “Pasien sangat beruntung tidak diliputi oleh gas beracun atau mengalami cedera.” (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar