Iklan Banner Sukun
Ragam

Apakah Eternals Memiliki Post-Credit Scene?

(Foto: Zhifei Zhou, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Seberapa sering anda melihat dan memperhatikan post credit sebuah film? Apakah anda masih tetap duduk di bangku bioskop ketika film selesai dan menampilkan credit, atau langsung pergi menuju pintu keluar?

Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali memunculkan karya terbarunya untuk ketiga kalinya tahun ini melalui film “Eternals”. Di film tersebut, rumornya Marvel tidak akan lagi menampilkan post credit fillm.

Dengan pemain bertabur bintang seperti Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, Barry Keoghan, Don Lee, Harish patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie, “Eternals” mengumpulkan para superhero eponymous untuk bertarung melawan musuh mereka yang disebut dengan Deviants.

Baru-baru ini film tersebut telah melaksanakan world premier mereka yang membuat penggemar semakin tidak sabar karena akhirnya film tersebut akan segera dirilis di teater atau bioskop-bioskop terdekat. Pandemi COVID-19 diketahui menyebabkan pengunduran jadwal penayangan film yang awalnya direncanakan akan mulai tayang di Bulan Februari 2021.

Meskipun masih banyak pertanyaan yang belum bisa dijawab tentang film ini. Satu hal yang sudah bisa dikonfirmasi adalah bahwa film ini, seperti film MCu lainnya, memiliki beberapa post-credit scene. Jadi, ketika film berakhir dan credit mulai muncul, jangan dulu tinggalkan kursi bioskop anda nantinya.

“Eternals” memiliki dua post-credit scene. Dikonfirmasi langsung oleh Sutradara Chloe Zhao melalui sebuah wawancara dengan Fandango, akan ada 2 kejutan besar setelah film tersebut berakhir. “Jangan hanya menunggu untuk yang pertama (post-credit scene), tapi tunggulah juga untuk yang kedua. Keduanya sama-sama penting dan pastinya menyimpan kejutan besar untuk anda yang nanti menonton,” jelas Chloe Zhao.

Ada beberapa rumor yang beredar secara online bahwa Harry Styles akan muncul dalam salah satu post-credit scene “Eternals” sebagai Eros. Untuk rumor tersebut, belum ada konfirmasi pasti apakah Harry Styles akan muncul di “Eternals”.

Rumor tersebut mulai mengudara setahun lalu bahwa Harry Styles akan muncul dalam sebuah post-credit scene sebagai Starfox / Eros of Titan, adik dari Thanos. Sejauh ini, yang bisa dilakukan adalah menunggu dan melihat ketika film tayang untuk memastikan apakah rumor tersebut benar adanya. [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar