Iklan Banner Sukun
Ragam

Angkat Isu Perselingkuhan Rumah Tangga, Ini Sinopsis Film ‘Selesai’

Surabaya (beritajatim.com) – Dari awal kemunculan teaser hinga perilisannya pada Jum’at (1/8) lalu, film Selesai telah mencuri antusiasme penonton.

Karya sinematik garapan Tompi ini sukses mendapat perhatian dari banyak orang. Imam Darto yang didapuk sebagai penulis dan Nesha Aurea sebagai produser.Ditambah lagi para bintang yang ikut berkecimpung, ada Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine.

Drama ini mengangkat isu rumah tangga Broto (Gading Marten), seorang pengusaha sukses yang memiliki istri bernama Ayu (Ariel Tatum). Rumah tangga mereka hampir karam di tengah pandemi seperti ini. Broto memiliki hubungan terlarang dengan Anya (Anya Geraldine) yang membuat sang istri ingin bercerai.

Hal itu karena lantaran Ayu sudah tidak tahan lagi, ia mengatakan Broto sudah 3 kali bermain di belakangnya. Konflik menjadi semakin panas karena Anya yang mendesak Broto untuk menikahinya.

Namun, ketika Ayu sudah bersiap meninggalkan rumah, sang ibu mertua, Bu Sri (Marini Soerjosoermarno) datang dan memutuskan untuk tinggal bersama mereka. Alhasil pasangan ini harus berpura-pura bahwa tidak terjadi apapun di antara mereka.

Diproduksi oleh Beyoutiful Pictures, film ini ditampilkan dengan cantik, warna yang dipilih pun membuat suasana menjadi kelam sekaligus artistik. Tak lupa, terselip pesan-pesan yang disuguhkan untuk pasangan rumah tangga di luar sana. Begitupula dengan permasalahan keterlibatan orang tua, karena Tompi yakin, beberapa orang tua masih kerap ikut campur dengan urusan rumah tangga anaknya.

Musisi sekaligus dokter ini menuturkan ia ingin membuka perspektif penonton. Lewat film Selesai, ia berharap penonton bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda-beda.

Untuk menambah suasana agar tidak terus bersitegang, Tompi menambahkan bumbu komedi yang dieksekusi melalui aktor Tika Panggabean, Imam Darto, dan Faris Nahdi.

Jika ingin menonton, maka kalian harus mendownload dan menlakukan pendaftaran pada aplikasi Bioskop Online. Selanjutnya, beli tiket film Selesai dengan harga 40 ribu. Pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai dompet elektronik, seperti Link Aja, Gopay, Dana, atau transfer melalui BCA. Dengan begitu, film ini bisa ditonton selama 48 jam ke depan.

Dikarenakan film ini masuk kategori dewasa, maka pastikan kalian sudah cukup umur ya.[mnd/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar