Iklan Banner Sukun
Ragam

Aktor Kim Seon Ho Tertarik Bergabung Film ‘Dog Days’

(Foto: Instagram, @seonho_kim)

Surabaya (beritajatim.com) – Penggemar K-Drama pasti sudah sangat familiar dengan aktor Kim Seon Ho. Melalui aktingnya dalam drama ‘Start Up’ sebagai Han Ji Pyeong yang berperan besar dalam naiknya popularitasnya, atau mungkin drama yang saat ini masih tayang di tvN (stasiun TV kabel Korea Selatan) dan Netflix ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Kim Seon Ho dikabarkan tengah berdiskusi untuk membintangi sebuah film antologi yang menceritakan kebahagiaan orang-orang yang merawat dan membesarkan anjing berjudul ‘Dog Days’.

Selain Kim Seon Ho, ada 2 aktris kondang lain yang juga sedang dalam diskusi untuk membintangi film ini. Yang pertama adalah aktris film ‘Minari’ Youn Yuh Jung, yang berhasil memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di ajang Oscar 2021 ini. Yang kedua adalah aktris dari film ‘Lost’ Kim Yun Jin juga berpeluang besar untuk membintangi judul ini.

‘Dog Days’ sendiri adakan diproduksi oleh JK Film, sebuah perusahaan produksi film yang cukup ternama dengan karya-karya yang pernah dikerjakannya di antaranya adalah ‘Haeundae’ (2009) dan ‘Ode to My Father’ (2014). Rencananya, setelah proses pemilihan pemain telah rampung, film ini akan mulai diproduksi atau mulai melakukan proses shooting pada Desember 2021 ini atau Januari 2022 mendatang.

Kim Seon Ho diketahui memiliki jadwal yang sangat pada untuk 2022 mendatang. Dirinya akan melakukan debutnya sebagai aktor layar lebar melalui film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung berjudul ‘Sad Tropics’ (judul sementara). Film tersebut menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki dengan ayah berdarah Korea dan ibu yang berdarah Filipina dalam mengejar impiannya sebagai seorang petinju.

Selain itu, Kim Seon Ho juga akan memainkan peran utama dalam drama romansa berjudul ‘Two O’Clock Date’ bersama Lim YoonA yang merupakan seorang aktris dan salah satu member Girls’ Generation. Drama tersebut menceritakan tentang kisah romansa dua tetangga apartemen, seorang wanita dengan rahasia besar dan seorang pria yang hidup satu lantai di atas wanita tersebut.

Sementara itu, Kim Seon Ho sendiri adalah seorang aktor yang debut pada drama komedi ‘New Boeing Boeing’ di tahun 2009. Sebelum dirinya sepopuler sekarang, ia banyak memerankan peran pendukung di drama-drama seperti ‘Welcome to Wakiki 2’ (2019) hingga ‘Catch the Ghost’ (2019). [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar