Iklan Banner Sukun
Ragam

Aktingnya Selalu Memukau, Berikut 4 Film Terbaik Johnny Depp yang Wajib Ditonton!

Penampilan Johnny Deep dalam sebuah film. (Sumber foto: IMDb.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Johnny Depp dalam dunia film memang sudah tidak asing lagi. Aktingnya yang selalu memukau membuat film-film yang ia bintangi selalu sukses besar. Bahkan beberapa karakter melekat erat dengannya.

Sepertinya ia memang sudah dilahirkan untuk memerankan karakter tersebut. Salah satunya seperti perannya sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of the Carribean.

Pria berusia 58 tahun ini telah merintis karirnya dalam dunia peran sejak awal yahun 80-an. Kala itu akting pertamanya adalah Glen Lants dalam film horror Nightmare on Elm Street.

Semenjak itu namanya terus melejit, ia terkenal dengan peran-perannya yang unik dan tak monoton, seperti sebagai Willy Wonka, Mad Hatter, atau Barnabas Collins.

Selain itu, ia juga sempat memerankan karakter Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beasts and Where To Find Them. Sayangnya kini ia digantikan setelah kasusnya dengan sang mantan, Amber Heard, naik. Ia juga kehilangan perannya sebagai Jack Sparrow, yang mana tentu saja menuai protes dari penggemar.

Jangan bersedih hati, sembari menunggu hasil dari kasus Johnny Depp dan Amber Heard, kalian bisa menonton deretan film Depp terbaik lainnya, dan berikut ini adalah rekomendasinya.

1. What’s Eating Gilbert Grape (1993)

Bagi kalian yang gemar menonton film drama keluarga, maka “What’s Eating Gilbert Grape” menjadi tontonan wajib kalian. Tak hanya melihat akting Depp yang luar biasa, kalian juga akan menyaksikan penampilan terbaik dari Leonardo DiCaprio sebagai bocah yang mengidap autism.

Depp dan DiCaprio berperan sebagai kakak beradik, Depp si sulung dan DiCaprio si bungsu. Depp dalam karakternya yang bernama Gilbert Grape harus banting tulang untuk keluarga semenjak ayahnya tiada, tak hanya secara finansial, namun juga emosional.

2. Finding Neverland (2004)

Beberapa diantara kalian pasti sudah mengenal dengan tokoh Peter Pan, di mana ia menjadi salah satu idola anak-anak pada masanya. Ia adalah seorang bocah lelaki yang tak bisa bertumbuh kembang dan tinggal di sebuah dunia bernama Neverland.

Di tahun 2004, dibuatlah sebuah film biografi yang bercerita tentang novelis terkenal bernama J.M. Barrie. Rupanya, Barrie lah seseorang dibalik Peter Pan, pria asal Skotlandia tersebut yang menciptakan Peter Pan.

Dalam film besutan Marc Foster ini, Johnny Depp berperan sebagai sang tokoh utama, yakni Barrie. Dikisahkan ia bersahabat dengan seorang wanita bernama Sylvie Llewelyn-Davies sebelum Peter Pan tercipta. Depp beradu akting dengan Kate Winslet dalam Finding Neverland.

3. The Tourist (2010)

Selain film-film fantasi, ayah dari Lily-Rose Depp dan John Christoper Depp III ini juga kerap membintangi film dengan genre aksi. Salah satunya adalah The Tourist yang juga bertemakan kriminal dan petualangan. Menariknya, kalian akan menyaksikan aksi Depp dan Angelina Jolie dalam film ini.

Depp berperan sebagai Frank, yang tertarik dengan sosok misterius bernama Elise. Sayangnya, wanita tersebut hanya memanfaatkannya untuk mencari buronan tertinggi di berbagai negara. Menariknya lagi, para polisi dan komplotan mafia justru curiga bahwa Frank adalah buronan yang selama ini mereka cari dan tengah menyamar.

4. Black Mass (2015)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Johnnya Depp tidak pernah bermain “aman” untuk berakting. Ia selalu berani untuk mencoba berbagai karakter, termasuk sebagai pejahat dalam film Black Mass, film yang diadaptasi dari buku karya Dick Lehr dan Gerar O’Neill tahun 2001. Yakni Black Mass: The True Story of an Unholy Alliance Between the FBI and the Irish Mob.

Lagi-lagi Johnny Depp memerankan karakter utama yang bernama Whitey Bulger. Ia adalah saudara seorang senator sekaligus kriminal yang menyalahgunakan statusnya sebagai informan FBI, John Connolly.

Meski begitu banyak film-film Johnny Depp yang bisa kalian saksikan, tentu kalian tidak sabar untuk menonton Depp beraksi dalam film terbarunya. Mari kita berharap agar kasusnya segera selesai dan Johnny Depp bisa kembali berkarya. (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar