Iklan Banner Sukun
Ragam

Akhirnya! Seri Terakhir James Bond ‘No Time To Die’ Pasti Rilis 30 September Mendatang

(Foto: No Time To Die, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah tanggal perilisan mundur sampai dua tahun dari jadwal awal, film ‘No Time To Die’ akhirnya menemukan waktu yang tepat. Seri ke 25 dari waralaba James Bond 007 ini akan tayang di layar lebar bioskop pada 30 September mendatang.

Plot seri ke-25 James Bond ini akan menjadi film kelima yang menampilkan Daniel Craig sebagai sosok James Bond. Setelah beredarnya kabar bahwa film ini rupanya juga akan menjadi penampilan terakhir pria 53 tahun tersebut sebagai James Bond.

Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini mengambil latar waktu lima tahun setelah ‘Spectre’, yakni menceritakan saat James Bond sedang menikmati masa pensiunnya di Jamaica. Ia sudah memiliki kehidupan yang damai seperti masyarakat normal pada umumnya.

Namun sayangnya, ketenangan itu tidak berlangsung lama, sebab teman lamanya dari Central Intelligence Agency (CIA) tiba-tiba muncul dan memohon bantuan. Yaitu untuk mencari seorang ilmuwan yang telah mengilang selama lima tahun lamanya.

Lantaran tak bisa menolak permintaan kawannya, Bond pun mengiyakan dan bersedia membantu. Alih-alih melakukan aksi yang biasa, misi ini rupanya lebih berbahaya daripada yang dibayangkan. Siapa sangka bahwa ia akan berhadapan dengan musuh lamanya, Safin, yang kini telah dilengkapi dengan persenjataan berbahaya menggunakan teknologi tinggi. Adegan perkelahian, aksi menegangkan, dan baku tembak pun tak bisa terelakkan lagi, yang mana tentu saja sudah menjadi ciri khas dari film James Bond lainnya.

Selain Daniel Craig, sinema ini juga turut diramaikan dengan aktris dan aktor baru. Seperti Ana de Armas yang ramai diperbincangkan setelah filmnya Knives Out, lalu Rami Malek, Ralph Fiennes, Naomie Hariris, Lea Seydoux dan masih banyak lagi. Film yang naskahnya juga ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade itu akan menjadi film James Bond dengan durasi terpanjang., yakni 163 menit atau sekitar 2 jam lebih 43 menit.

Sebelumnya, trailer pertama No Time To Die, secara perdana dan mengejutkan ditayangkan dalam ajang berkelas Super Bowl. Kejutan ini pun membuat penonto yang hadir dalam ajang tersebut menjadi kaget dan turut antusias. Menariknya lagi, soundtrack No Time To Die yang dibawakan oleh Billie Eillish dan komposer Hans Zimmer berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan piala Grammy bahkan sebelum filmnya dirilis. Penghargaan yang berhasil dibawa pulang adalah penghargaan Grammy Awards dengan kategori Best Song Written For Visual Media.

Nah bagi kalian pecinta James Bond, jangan sampai melewatkan seri terakhirnya yang satu ini ya! [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar