Iklan Banner Sukun
Ragam

7 Rekomendasi Kafe Rooftop di Surabaya dengan Pemandangan yang Memukau dan Romantis

Pemandangan rooftop di Citilites Skyclub & Bistro (Sumber foto : tangkapan layar instagram @citilitesjavaparagon)

Surabaya (beritajatim.com) – Makan bersama orang-orang tersayang bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Apalagi jika menikmati hidangan lezat sambil melihat gemerlapnya kota Pahlawan dari ketinggian membuat suasana makan malam menjadi lebih istimewa.

Selain itu, bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan menikmati pemandangan dari gedung yang tinggi juga bisa mencobanya.


Berikut ini 7 rekomendasi kafe rooftop di Surabaya dengan pemandangan yang memukau dan romantis.

1. Kopi Rehat

Sesuai dengan namanya, kafe ini cocok untuk rehat. Meskipun namanya kopi, namun kafe ini juga menyediakan berbagai menu makanan ringan dan berat.

Dari segi harga, kafe ini juga terbilang ramah di kantong, mulai dari Rp 15 ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan kudapan yang bisa dinikmati.

Kafe ini buka mulai pukul 16.00 WIB dan menyajikan pemandangan yang cukup mengesankan.

Saat sore menjelang malam, pengunjung bisa melihat senja terbenam dan pada malam hari akan terlihat cahaya lampu Masjid Al-Akbar Surabaya.

Bagi yang penasaran, bisa mengunjungi kafe ini di Namira Syariah Hotel Rooftop Floor, Jalan Raya Wisma Pagesangan No.203, Jambangan.

2. Kafe Rooftop Mibimbi

Kafe Mibimbi merupakan salah satu kafe yang populer di Surabaya. Tempat ini sering dijadikan tempat nongkrong para kawula muda.

Selain itu, harga menunya yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu alasan tempat ini begitu diminati. Tak heran jika kafe ini kerap ramai oleh pengunjung.

Lokasi kafe ini berada di jalan Petemon 3 No. 136 Petemon, kecamatan Sawahan. Jam operasionalnya pada Senin – Jumat buka pukul 16.00 – 22.00 WIB. Sementara itu, untuk akhir pekan, Sabtu-Minggu buka mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB.

3. Kooffee Roof Bar

Lokasi kafe ini cukup strategis karena berada di Surabaya pusat yaitu G Suites Hotel, jalan Raya Gubeng No.43.

Kafe ini menyajikan kendaraan yang berlalu lalang di jalan Surabaya Gubeng dari ketinggian. Jika datang pada malam hari, pengunjung juga bisa melihat gemerlapnya kota Surabaya dan gedung-gedung yang tinggi di area sekitar.

Selain itu, kafe ini juga dilengkapi dengan kolam renang mungil yang cocok dijadikan spot mengambil foto dengan bebek-bebekan dan ayunan.

Menu yang disajikan juga beragam, seperti mi goreng, burger, pizza dan sebagainya. Kafe ini buka mulai pukul 12.00 sampai dengan 22.00 WIB.

4. Loveshack Skybar Tapas & Grill

Tempat makan ini berada di Hotel MaxOne jalan Tidar No.5 Sawahan dan mulai buka pada pukul 17.00 WIB.

Dari skybar, akan terlihat gemerlapnya kota Pahlawan dan cahaya gedung-gedung yang tinggi pada malam hari.

Pada jadwal tertentu, kafe ini juga sering menampilkan live musik membuat suasana kafe ini menjadi lebih romantis. Selain itu, pengunjung juga bisa memilih tempat di area outdoor maupun indoor.

Menu yang bisa dipilih pun beragam. Mulai dari fish and chips, steak, nasi goreng dan sebagainya tersedia di kafe ini.

5. SkyCave Rooftop MaxOne Hotel

Skycave terletak di hotel MaxOne Surabaya, jalan Dharmahusada No.189, Mojo dan buka mulai pukul 17.00 WIB.

Sambil menikmati menu yang disajikan, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian.

Selain itu, pada hari tertentu kafe ini juga dilengkapi dengan live musik. Pengunjung juga dapat memilih tempat indoor ataupun out door.

6. Sky 36

Dari kafe ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian 50 meter.

Lokasi tempat ini juga cukup strategis yaitu di jalan Sumatera No.36 Surabaya. Jam operasionalnya buka mulai pukul 16.30 WIB.

Kafe rooftop ini didesain dengan elegan dan mewah. Pengunjung dapat memilih tempat di indoor maupun outdoor.

Namun, banyak yang lebih memilih outdoor untuk menikmati pemandangan rooftop. Adapun menu yang ditawarkan dari tempat ini rata-rata adalah jenis makanan western.

7. Citilites Skyclub & Bistro

Citilites Skyclub & Bistro terletak di Hotel Java Paragon, Jl. Mayjen Sungkono no. 101-103 Surabaya.

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Surabaya dari lantai 21. Suasana dan desain dari Skyclub ini juga membuat makan malam menjadi lebih romantis.

Tempatnya cukup luas dengan tempat duduk yang nyaman. Selain itu, ada berbagai menu makanan internasional yang bisa menjadi pilihan.

Untuk pecinta menu internasional dan mencari suasana yang romantis, bisa mencobanya. Citilites Skyclub & Bistro ini dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Itulah 7 rekomendasi kafe rooftop di Surabaya dengan pemandangan memukau dan romantis. (nap)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev