Iklan Banner Sukun
Ragam

6 Tanda Pria Berselingkuh, Bisa Terlihat Sangat Bucin!

Ilustrasi selingkuh. (Sumber foto: Timur Weber/pexels.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Skandal perselingkuhan kembali menjadi sorotan, bahkan datang dari bintang Hollywood dan bintang Indonesia secara bersamaan. Yakni oleh Adam Levin yang diduga selingkuh dengan seorang model, serta Reza Arap dengan kasus yang sama. Meski belum ada klarifikasi, berita ini tentu saja mengejutkan netizen.

Kedua pria ini pun sebelumnya dianggap sangat ‘bucin’ dengan pasangan masing – masing. Mereka kerap membagikan kemesraan di media sosial dan membuat penggemarnya ikut terbawa perasaan. Tidak ada yang menyangka jika dibalik kebucinan tersebut mereka masih bisa mendua.

Dengan maraknya kasus perselingkuhan, membuat para wanita takut dan tidak percaya untuk menaruh hati pada lelaki. Jangan khawatir, meskipun terlihat bucin, pria yang selingkuh ternyata juga memiliki tanda – tanda yang mencurigakan lho! Apa saja tanda – tanda itu? Berikut ulasannya.

1. Love bombing

Tidak banyak wanita yang menyadari ciri – ciri ini, pasalnya mereka justru terbuai dengan cinta dan kasih sayang berlebihan yang diberikan pria. Yap, bisa jadi seluruh perhatian tersebut diberikan agar kalian tidak curiga bahkan tidak memikirkan adanya orang ketiga sama sekali, dan ini akan mengubur fakta bahwa si dia tidak setia.

2. Terlalu friendly dengan wanita lain

Jika kekasih kalian mengatakan “dia cuman teman kok”, maka kalian harus waspada! Berteman dengan siapa saja itu boleh, tapi patut dicurigai apabila doi terlalu mengumbar perhatian dan kasih sayang pada wanita lain yang ia anggap “teman” itu.

Mereka yang mengenakan alasan pertemanan biasanya akan membenarkan kedekatan dengan orang lain dan justru membuat sang wanitanya merasa bersalah. Kekasih yang baik tentu tidak akan membiarkan wanitanya terus – terusan merasa curiga dan cemburu.

3. Posesif

Banyak yang mengatakan bahwa posesif adalah tanda cinta dan perhatian, namun jika sudah berlebihan, kalian patut mencurigainya. Posesif juga bisa menjadi senjata agar perselingkuhan si dia tidak terbongkar.

Pria yang berselingkuh justru akan memberi batasan pada wanitanya, menggunakan powernya agar sang kekasih menjadi takut dan tidak menyadari jika ada orang lain di sisinya.

4. Mengumbar hubungan di media sosial

Kalian mungkin kebingungan dengan ciri – ciri satu ini. Faktanya, orang yang sering mengumbar hubungan di media sosial juga bisa berselingkuh lho! Pria yang melakukan ini ingin membuat kalian merasa dicintai karena sudah dipamerkan di publik, sekaligus menciptakan image bahwa ia adalah kekasih yang romantis dan pasti setia, padahal bisa jadi itu ia lakukan untuk menutupi simpanan – simpanan yang ia miliki.

5. Sering menuduh selingkuh

Cowok yang berselingkuh biasanya justru akan secara terus – menerus menuduh kalian berselingkuh. Biasanya ini muncul karena perasaan insecure lantaran ia takut ketahuan, sehingga ia pun memutar balikkan fakta yang sebenarnya. Lambat laun, ini juga akan menjadi strateginya untuk mengakhiri hubungan, lalu mengumbar pada publik bahwa kalian lah yang mendua. Sangat playing victim bukan?

6. Menghina seseorang secara tiba – tiba

Menghina yang dimaksud adalah ketika si cowok secara tiba – tiba menjelek – jelekkan dan membeberkan gosip tentang seseorang. Ada kemungkinan bahwa orang tersebut menjadi saksi dan memiliki bukti tentang perselingkuhannya, sehingga meminta kalian untuk menjauhi orang tersebut.

Atau parahnya lagi, jika seseorang tersebut adalah perempuan, bisa jadi perempuan tersebut adalah selingkuhannya. Kalian pun tidak akan curiga mengingat pasangan kalian terlihat tidak menyukai perempuan itu.

Memiliki rasa cinta pada seseorang adalah hal yang wajar bahkan dibutuhkan oleh setiap manusia. Akan tetapi, cobalah untuk memberi batasan dan tidak mencintai si dia lebih dari kalian mencintai diri sendiri.

Jika terjadi perselingkuhan, segera tinggalkan ia dan jangan memberinya kesempatan kedua, karena perselingkuhan merupakan kebiasaan yang sulit untuk diubah. (mnd/nap)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev