Iklan Banner Sukun
Ragam

6 Aktor Korea Ini Mulai Mendapatkan Perhatian dari Penggemar Internasional Tahun 2022

Surabaya (beritajatim.com) – Tahun 2022 merupakan tahun yang cukup berkesan bagi perkembangan drama Korea. Bukan hanya disuguhi dengan beberapa drama yang luar biasa, tetapi kita juga telah melihat ketenaran yang meningkat dari beberapa aktor Korea.

Secara keseluruhan, ada enam aktor Korea Selatan yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar internasional. Sebagian besar para aktor ini telah berkecimpung di industri peran untuk waktu yang masih baru, dan beberapa lainnya telah menerima banyak cinta secara global. Namun, enam pria ini mengalami popularitas yang meroket lebih jauh tahun ini:

1. Lee Junho

Drama Lee Junho “The Red Sleeve”, yang tayang perdana menjelang akhir tahun 2021 dan menamatkan episodenya pada awal tahun 2022, menjadi awal yang sangat baik untuk popularitasnya. Lee Junho (member 2PM) berada di urutan teratas dari semua reputasi aktor di daftar artikel ini.

Lee Junho banyak menerima tawaran iklan dan disambut hangat oleh penggemar. Perannya sebagai Raja Yi San yang jatuh cinta pada satu cinta sejati, Sung Deok Im (Lee Se Young), terlalu manis hingga banyak dikenang penonton. Lee Junho telah menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia telah mendapatkan ratusan skrip dan penawaran sejak episode terakhir dari drama ini. Mari kita tunggu drama terbarunya!

2. Son Suk Ku

Melalui peran sebagai Tuan Gu dalam drama “My Liberation Note”, Son Suk Ku mampu mencuri hati banyak orang. Perannya di drama yang ‘kasar’ sebagai seorang gangster alkoholik, yang menemukan cintanya saat melarikan diri dari masalah, adalah salah satu alasan yang membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya.

Son Suk Ku adalah seorang aktor yang dapat menunjukkan berbagai pesona dan sisi. Hal ini membuatnya menjadi aktor yang sangat mudah beradaptasi dan cocok dengan peran apa pun. Penggemar banyak yang menantikannya kembali bermain drama.

3. Kang Tae Oh

Kang Tae Oh adalah tambahan terbaru dalam daftar ini. Namun sayangnya dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya karena mendaftar ke wajib militer.

Kang Tae Oh membuat hati berdebar-debar dalam serial hit “Extraordinary Attorney Woo”. Dia memerankan karakter Lee Jun Ho, seorang karyawan di sebuah firma hukum yang jatuh cinta dengan seorang pengacara bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang berada di spektrum autisme. Cerita cinta mereka sangat manis. Para penggemar mendoakan semoga ia bisa kembali dari wajib militer dengan sehat.

4. Kim Min Kyu

Kim Min Kyu memerankan Cha Sung Hoon dalam serial hit SBS “A Business Proposal”. Serial ini didasarkan pada novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, dan meraih sejumlah kesuksesan yang mengejutkan untuk pasangan utamanya. Tapi yang benar-benar membuat hati penonton berdebar adalah pasangan kedua; Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo (Seol In Ah). Chemistry mereka sangat kuat, dan adegan ciuman mereka akan menjadi salah satu yang terbaik.

5. Choi Woo Shik

Drama “Our Beloved Summer” tayang perdana pada bulan Desember 2021 dan berlanjut hingga 2022. Seiring perkembangan drama ini, ketenaran dan popularitas Choi Woo Shik terus tumbuh. Karakter yang diperankan Choi Woong dalam drama itu adalah romantis dan sangat menawan. Caranya mencintai Guk Yeon Su (Kim Da Mi) sangat menggemaskan.

Selain itu, Choi Woo Shik adalah bagian dari acara “In the SOOP: Friendcation” sebagai anggota setia dari Pasukan Wooga. Fans dapat melihat sisi lain dari Choi Woo Shik yang juga menghibur di drama ini.

6. Park Solomon

Lomon adalah aktor pemula yang mendapatkan ketenaran dengan perannya sebagai Lee Su Hyeok yang menyenangkan dalam serial zombie-apokaliptik “All of Us Are Dead”.

Ketampanan dan cerita cintanya yang seru dengan lawan mainnya Choi Yi Hyun, berhasil memenangkan hati banyak orang, sekaligus membuat serial thriller horor ini menjadi ‘agak’ romantis. Banyak penggemar mengenalinya sebagai versi muda dari beberapa aktor populer, tetapi perannya di drama “All of Us Are Dead”, benar-benar membuat popularitasnya meroket. Karena ia berusia muda, masih banyak yang dinantikan dari Lomon.

Itulah enam daftar aktor Korea Selatan yang mulai mendapatkan perhatian penggemar internasional tahun 2022. Banyak dari mereka yang memiliki projek drama selanjutnya. (Kai/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar