Ragam

5 Rekomendasi Film Indonesia tentang Perselingkuhan

Pexels

Surabaya (beritajatim.com) – Tema perselingkuhan ini mungkin terdengar negatif, namun dari sudut pandang lain, film bertema perselingkuhan ini memiliki pesan moral yang bisa dijadikan pembelajaran. Memungkinkan Anda untuk memahami hubungan dan belajar bahwa selingkuh bukanlah pilihan terbaik untuk menemukan jalan keluar dari semua masalah cinta dan rumah tangga. Tidak perlu banyak basa-basi mari kita simak 4 rekomendasi film indonesia tentang perselingkuhan.

 

Selesai

Salah satu film terbaru tentang perselingkuhan adalah film selesai (2021) karya sutradara tompi, film ini sempat juga menjadi viral dimedia sosial. Film yang tayang diplatform bioskop online itu menuai pro dan kontra, nitizen menilai film yang rilis secara online ini merendahkan perempuan karena seperti digambarkan salah dan kalah. Film ini mengisahkan rumah tangga ayu (ariel tatum) dan broto (gading marten) yang mengalami masalah. Di momment tersebut, si pria akhirnya berselingkuh dengan anya (anya geraldine).

Wedding Agreement

Wedding Agreement adalah dirilis pada tahun 2019 yang merupakan film drama indonesia yang diproduksi oleh Starvision Plus, disutradarai oleh Archie Hekagery, berdasarkan novel berjudul sama karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz yang pertama kali dipopulerkan di Wattpad.

Film ini bercerita tentang Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang baru saja memulai hidup baru sebagai pasangan.Namun, Tari belum merasakan kehangatan suaminya, sampai saat itu ia benar-benar terkejut dengan kenyataan pahit dari formulir persetujuan Bian, yang menyatakan bahwa ia akan bercerai ketika usia pernikahannya sudah genap satu tahun. Anehnya, Bian melakukan ini karena dia ingin menikahi istri tercintanya, Sarah (Agnini Hake).

Supernova

Supernova adalah film Indonesia selanjutnya yang bercerita tentang perselingkuhan karya Dewi lestari. Cerita dimulai dengan pertemuan antara eksekutif muda, Ferre (Herjunot Ali), dan wakil pimpinan redaksi majalah di Indonesia, Rana (Raline Shah). Lana memiliki suami, Erwin (Fedi Nuril) ia merupakan seorang pengusaha dan dari keluarga yang terkenal dan disegani di Jakarta, tetapi hubungan mereka terus berlanjut dan semakin dalam.

Stay With Me

Disutradarai oleh Rudi Soejarwo, film berjudul “Stay with me” ini juga memiliki kisah perselingkuhan yang menambah warna plot. Film ini mengikuti kisah cinta Boy Dimas (Boy William) dan Deyna (Ully Triani). Ketika Deyna memutuskan untuk tinggal di Eropa setelah orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat, keduanya menempuh jalan yang berbeda.

Setelah enam tahun berpisah, suatu hari takdir menyatukan mereka, dan mereka masih memiliki perasaan yang sama. Sayangnya, keduanya bertemu di waktu yang tidak tepat. Alasannya karena Boy dan Deyna sudah memiliki pasangan masing-masing. Hingga akhirnya, mereka semua memiliki pemikiran yang sama bahwa mereka harus bahagia dan melanjutkan cerita masa lalu yang belum selesai.

Sang Sekretaris

Film “Sekretaris” dirilis pada 2016. Film ini menceritakan tentang seorang pengusaha sukses bernama Reno (Rico Verald) yang jatuh cinta dengan istrinya Clara (Angel Karamoy). Namun suatu malam, Reno yang mabuk diperintahkan oleh sekretaris barunya, Tiara (Nikita Mirzani), sampai dia melakukan apa yang seharusnya tidak dia lakukan. Bahkan Tiara merekam semua kejadian malam itu dan mengancam akan mengirimkan video ke Clara jika Reno tidak segera bercerai.

Namun selain 5 film tentang perselingkuhan ada judul yang tidak kalah menarik yang bisa dijadikan Witing list tontonan Anda, yaitu “Maaf Saya Menghamili Istri Anda” , dan “Asmara Dua Diana”. [ptr/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar