Ragam

5 Rekomendasi Drama Korea Baru yang Asyik Ditonton Saat Week End

D.P. (2021)

Surabaya (beritajatim.com) – Saat ini Korea Selatan sudah memasuki musim gugur. Pergantian musim biasanya menandakan musim pergantian drama. Barisan drama baru akan menunggu untuk ditonton, berikut ini adalah 5 drama baru baik yang sudah tayang maupun akan tayang di Korea Selatan.

Drama Korea baru ini layak menjadi referensi untuk dinikmati selama week end. Berikut daftarnya.

tvN “Hometown Cha-Cha-Cha”

Drama yang sudah mulai tayang di tvN pada 28 Agustus lalu ini dibintangi oleh Kim Seon Ho, Shin Min A, dan Lee Sang Yi. Drama ini mengangkat kisah seorang dokter gigi yang pindah ke daerah pesisir pantai. Di sana, dirinya bertemu dengan seorang pria dan terlibat dalam sebuah kisah romansa bergaya tiki-taka.

SBS “Red Sky”

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seob, Kim Yoojung, Gong Myung, dan Kwak Siyang, drama yang sudah mulai tayang pada 30 Agustus lalu di SBS ini menceritakan tentang romansa fantasi antara Hong Chun Ki yang memiliki kekuatan spesial dan Haram yang bermata merah dan bisa membaca konstelasi bintang di malam hari.

JTBC “Lost”

Drama ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Episode perdananya tayang pada 4 September ini di JTBC. Drama ini mengangkat kisah seorang wanita pekerja keras berusia 40 tahun yang kehilangan tujuan hidup dan pria berusia 27 tahun yang takut atas kegagalan.

tvN “Yumi’s Cells”

Dibintangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi, dan Park Jin Young, drama ini rencananya akan menayangkan episode pertamanya pada 17 September melalui channel tvN. Drama bergenre romansa ini menceritakan tentang kehidupan Yumi yang menyenangkan dan unik dengan berganti-ganti antara hidup nyatanya dan sel nya yang menggambarkan emosi dan keinginan.

Netflix “D.P”

Drama yang dibintangi oleh jung Hae In, Koo Kyo Hwan, dan Kim Sung Kyun ini telah menayangkan episode perdananya di Netflix pada 27 Agustus lalu. Drama ini menceritakan tentang seorang prajurit yang ditugaskan untuk menangkap tentara pembelot dan menunjukkan kebenaran menyakitkan para tentara selama masa tugas mereka.

Itulah 5 drama terbaru yang bisa kamu tonton. Jadi drama mana yang paling ingin kamu tonton? [dwp/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar