Iklan Banner Sukun
Ragam

5 Jenis Tontonan Menarik yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Suasana Hati

La La Land salah satu tontonan yang bisa buat menangis. (Sumber foto : Twitter)

Surabaya (beritajatim.com) – Setiap orang mempunyai seleranya masing-masing, tak terkecuali perihal jenis film yang ditonton. Sebagian orang lebih suka tontonan yang cenderung penuh aksi, dramatis, atau bahkan lucu.

Berikut ini beberapa jenis tontonan menarik, serta judul-judul filmnya yang bisa kamu jadikan opsi untuk ditonton, di antaranya;

Tontonan yang buat tertawa

Jika kamu seseorang yang cenderung suka tontonan lucu atau karena memang sedang tak ingin bersedih, maka beberapa judul film ini bisa kamu coba, seperti ATM Errak Error ATM, Pee Mak, Welcome to Waiikiki, My Stupid Boss, 21 Jump Street, atau Meet The Fokers.

Tontonan yang buat menangis

Beberapa tontonan justru cenderung menceritakan kisah yang sedih, tak ayal jika penonton kemudian dibuat menangis karena hal tersebut. Adapun film yang kerap buat menangis ialah La La Land, The Vow, Coco, The Notebook, Stand by Me Doraemon, hingga Miracle in Cell No. 7+.

Tontonan yang jadi pengen mikir

Jika kebanyakan orang lebih suka menikmati alur cerita yang sederhana. Namun, sebagian orang lain justru lebih suka yang misterius dan penuh dengan teka teki. Beberapa film yang buat kamu jadi mikir, seperti Knives Out, Mirage, Sherloc Holmes, Gone Girl, A Simple Favor, Thalaash, The Girl on the Train, dan Dark (series).

Enak ditonton marathon

Ada banyak sekali pilihan drama atau film yang berseri. Dengan jalan ceritanya yang menarik, tak ayal jika banyak orang pula yang jadi ingin menontonnya secara marathon. Misalnya seperti tontonan Marvel Series, Squid Games, Money Heist, The Vampires Diaries, The Penthouse, Now You See Me, Stranger Things, hingga The Hunger Games.

Tontonan yang buat baper

Tontonan dengan kisah romansa memang paling banyak diminati. Terlebih karena banyak adegan yang membuat penonton jadi terbawa perasaan. Deretan film seperti The Kissing Booth, Flipped, Tall Girl, Midnight Sun, To All The Boys I’ve Loved Before, hingga I’m Fine… Thank You, Love You, sebagian tontonan yang bisa buat kamu baper.

Dari kelima jenis tontonan di atas, mungkin bisa dijadikan referensi. Terlebih kamu juga dapat menyesuaikannya dengan suasana hati yang sedang kamu rasakan. Misalkan, perasaanmu sedang sedih, tetapi cukup malu untuk menangis, menonton film dengan cerita sedih atau mengharukan bisa jadi media yang tepat sebagai alasan menangis. (Fyi/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar