Ragam

5 Film Animasi Terbaik 2021 yang Bagus Ditonton

The Boss Baby: Family Business (foto : istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Film animasi masih digemari oleh banyak orang di seluruh dunia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Setiap tahun, para produser film mau tidak mau meluncurkan film animasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik. Apalagi di tahun ini banyak sekali film animasi yang bisa menemani kebosanan anda di rumah.

Berikut 5 rekomendasi film animasi 2021, simak selengkapnya!

Serial Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.

Film serial Kimetsu no Yaiba juga tidak kalah bagusnya dengan film lain. Film ini diadopsi pada manga dengan judul yang sama dan komik ini pernah melampaui penjualan komik Erico pada 2019 melewati one piece. juga wajib ditonton. Serial anime ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama.

Beberapa versi film ini juga sudah dirilis dari serial maupun movie. Bagi yang ingin menonton film serialnya dapat Anda saksikan di Netflix atau Viu.

Spirited Away

Film ini memang sudah cukup lama dirilis yaitu pada tahun 2001, tetapi film ini telah menarik peminat masyarakat dunia untuk menonton Nya. Sampai saat ini film ini sudah ditonton oleh 23 juta orang penonton, adapun Film ini disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Beberapa penghargaan juga sudah diraih oleh film ini seperti memenangkan film Oscar dalam kategori animasi dan Golden bear di Berlin festival film internasional 2002.

Film ini bercerita tentang seorang gadis 10 tahun yang bernama Chihiro. Dia dan bersama keluarga akan pindah ke rumah baru, sepanjang perjalanan mereka tiba tiba terjebak di hutan dan mobil berhenti di gang besar yang menuju gua. Saat mereka memasuki gua tersebut hal hal aneh mulai terjadi. Film ini bisa Anda saksikan di Netflix.

The Boss Baby: Family Business

Kabar baik untuk penggemar film 2017 The Boss Baby: The Boss Baby: Family Business hadir untuk menghibur Anda dengan cerita yang begitu menarik! The Boss Baby yang dibintangi oleh Alec Baldwin, Amy Sedaris, Eva Longoria dan Jeff Goldblum.

Family Business merupakan salah satu film animasi yang keluar pada tahun 2021 dan perlu banyak diperhitungkan. Film ini bercerita tentang beberapa anak bayi yang memiliki bakat istimewa sehingga membuat hal-hal lucu dan seru dari tingkah laku anak bayi tersebut berperilaku seperti orang dewasa.

Jujutsu Kaisen

Film yang diadopsi dari manga karya Gege akutami Yang telah diterbitkan pada majalah weekly shonen tahun 2018 dan telah diserialkan dalam 16 volume per Juni 20021. Film ini diproduksi oleh MAPPA studio yang telah ditayangkan pada Oktober 2020 dengan total 24 episode di musim pertama pada bulan Juli anime ini secara resmi ditayangkan di Netflix. Film ini bercerita tentang seorang siswa SMA berbakat dengan fisik yang kuat yang cocok untuk bergabung dengan klub olahraga sekolah, akan tetapi ia memilih untuk bergabung dengan klub penelitian paranormal. Setelah ia bergabung dengan klub tersebut hal-hal aneh mulai terjadi menimpanya.

Raya and The Last Dragon

Film yang tidak kalah bagus ini merupakan film yang diproduksi oleh Disney tahun 20021 dengan judul Raya And The Last dragon. Film ini dinilai bagus karena memiliki makna dengan motif,warna,makanan, serta nilai adat istiadat. Film ini bercerita tentang kisah raya yang menemukan naga terakhir nya, di mana ia mencoba menyatukan negara dan masyarakatnya yang terpecah. film ini bisa disaksikan di streaming berbayar Disney hotstar. [ptr/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar