Iklan Banner Sukun
Ragam

5 Fakta Drama Good Job, Drama Reuni Antara Aktor Jung Il Woo dan Yuri SNSD

Poster teaser drama Good Job (ENA)

Surabaya (beritajatim.com) – Aktor Jung Il Woo dan Yuri Girl’s Generation main bareng di drama yang akan datang, ‘Good Job’. Dalam artikel pengumumannya, kedua aktor ini digadang-gadang akan menyembunyikan rahasia tak terduga yang akan membuat penonton penasaran.

Jung Il-Woo dan Kwon Yuri sebelumnya telah bekerja sama dalam serial drama MBN 2021 berjudul ‘Bossam: Steal the Fate’. Laporan mengenai pembacaan naskah pertama dilakukan pada awal Mei 2022 dan syuting dimulai 10 Mei 2022.

Agar menjawab penasaran mengenai drama yang akan ditayangkan pada 24 Agustus ini, yuk baca 5 fakta mengenai drama ‘Good Job’ dan sinopsisnya berikut ini.


1. Sutradara Kang Min Gu menggantikan Ryu Seung Jin yang memilih menjadi skenario creator

Drama ‘Good Job’ sempat dipegang oleh sutradara Ryu Seung Jin yang kemudian melanjutkan syuting dengan sutradara baru.

Namun selama proses diskusi dan pengumuman, ada rumor yang menyebutkan bahwa mundurnya sutradara Ryu Seung Jin karena alasan personal ketidak cocokan dengan aktor. Hal ini langsung dibantah perwakilan dari tim produksi, dilansir Soompi, “Sutradara Ryu Seung Jin memilih menggarap skenario Good Job. Keputusan ini dibuat setelah melewati diskusi panjang dan sekali lagi tidak ada konflik antara sutradara dan aktor.”

Akhirnya Kang Min Goo masuk dan menggantikan posisinya sebagai sutradara. Kang Min Goo sendiri adalah sutradara dan screen witer yang tutu memproduksi drama dan film terkenal, seperti drama Itaewon Class.

2. Ditayangkan di channel TV baru ENA

Drama Good Job akan ditayangkan di channel stasiun TV baru yakni ENA. Channel ENA adalah kolaborasi baru dari Sky Tv bersama dengan Genie.

Diharapkan para pemirsa dapat menantikan drama dan hiburan orisinal yang lebih baru dan beragam di Channel ENA. Selain drama Good Job ada lagi sekitar 7 drama baru lainnya yang sudah dikonfirmasi akan tayang di channel ENA.

3. Detail peran Jung Il Woo dan Kwon Yuri di drama Good Job

Setelah membintangi drama drama sejarah hit “Bossam: Steal the Fate” tahun lalu, kedua aktor Jung Il Woo dan Kwon Yuri akan bersatu kembali sebagai lawan main dalam drama roman misteri ENA terbaru ‘Good Job’.

Jung Il Woo akan berperan sebagai Eun Sun Woo, pewaris dari keluarga chaebol yang menjalani kehidupan ganda sebagai detektif, sementara Yuri akan memerankan Don Se Ra, seorang wanita dengan visi manusia super.

4. Jung Il Woo dan Kwon Yuri berbicara mengenai kemistri mereka yang kembali reuni di drama Good Job

Jung Il Woo dan Kwon Yuri menunjukkan dan membicarakan chemistry mereka dalam drama Good Job.

Jung Il Woo menggambarkan reaksinya ketika pertama kali mendengar bahwa dia akan dipersatukan kembali dengan Yuri di drama Good Job, “Karena Kwon Yuri adalah seorang aktris yang menjadi pasangan yang hebat ketika kami berakting bersama dalam drama kami sebelumnya, saya memiliki perasaan yang pasti. Keyakinan (dalam chemistry kami).” Dia juga menambahkan, “Berkat dia, aku juga bersenang-senang saat syuting drama ini.”

Jung Il Woo juga secara pribadi menghormati Yuri saat bekerja dengannya, ia menjelaskan, “Kwon Yuri sedang mempersiapkan comeback Girls ‘Generation pada saat yang sama saat dia syuting ‘Good Job,’ tetapi meskipun jadwalnya sibuk, dia selalu tersenyum dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Karena itu, meskipun ini adalah kedua kalinya kami bekerja bersama, saya sangat terkesan, dan saya selalu menghormatinya.”

Sementara itu, Yuri mengaku sempat merasakan tekanan karena kesuksesan drama ‘Bossam: Steal the Fate,’ ia berkomentar, “Saya sangat bersyukur bahwa ‘Bossam: Steal the Fate’ menerima cinta dari begitu banyak orang, dan memang benar ada tekanan dari drama kami sebelumnya.”

“Tapi terutama karena kami bekerja sama selama sekitar enam bulan sebelumnya, kami telah bertukar pendapat selama syuting untuk membuat adegan yang lebih baik lagi,” lanjutnya. “Kami berbicara dengan nyaman tentang hal-hal yang membuat kami khawatir tentang akting, dan kami syuting dalam suasana yang ramah dan hangat karena kami dapat menyelesaikannya bersama-sama.”

5. Produser memuji kemistri antara Jung Il Woo dan Kwon Yuri yang patut dinantikan

Produser drama Good Job memuji kemistri antara dua pemeran utama, ia memberikan komentar, “Komedi romantis adalah genre di mana khemistri pemeran utama pria dan wanita adalah hal yang paling penting di atas segalanya.”

“Saat mereka syuting drama, Jung Il Woo dan Kwon Yuri selalu mendiskusikan bagaimana mereka bisa membuat hati penonton berdebar lebih kencang dan membuat adegan mereka lebih menyenangkan untuk ditonton. Tolong nantikan chemistry dan kerja tim mereka.”

Drama ‘Good Job’ akan tayang perdana pada 24 Agustus pukul 9 malam KST (waktu bagian Korea), dengan mengambil alih slot waktu yang saat ini ditempati oleh ‘Extraordinary Attorney Woo’. (Kai/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar