Iklan Banner Sukun
Ragam

5 Drama China yang Paling Banyak Adegan Romantis dan Bikin Baper, Sudah Nonton?

Why Women Love, salah satu drama China (Drachin) yang banyak adegan romantis dan bikin baper.

Surabaya (beritajatim.com) – Selain drama Korea, nyatanya serial drama China (Drachin) tak kalah menariknya untuk ditonton. Hal ini tak lepas dari paras pemerannya yang rupawan, hingga jalan ceritanya yang juga sangat menarik.

Hingga saat ini, drama bergenre romansa menjadi serial yang paling banyak diminati, terlebih dari kalangan remaja hingga sebagian orang dewasa. Akting dari para pemain yang kerap beradegan romantis menjadi salah satu alasannya.

Adapun berikut ini beberapa drama China yang paling banyak adegan romantis, di antaranya;

Once We Get Married (2021)

Bagi yang sudah pernah menonton serial Drachin Once We Get Married tentu setuju jika drama ini memang banyak menyajikan adegan romantis. Terlebih jalan ceritanya yang begitu ringan dan mudah dimengerti. Sehingga banyak yang menyukainya.

Bahkan sejak awal penayangannya di Indonesia, para penggemar serial Drachin menyambut antusias drama yang satu ini.

Perfect and Casual (2020)

Drama China berjudul Perfect and Casual ini merupakan salah satu serial yang sangat populer. Bercerita tentang seorang mahasiswi yang ditipu saudaranya sendiri. Hingga akhirnya karena keadaan mendesak dan membutuhkan tempat tinggal, ia pun harus menjalani pernikahan kontrak dengan dosennya sendiri.

Meski memiliki sifat yang bertolak belakang, tapi seiring berjalannya waktu keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta.

Why Women Love (2022)

Memasuki awal tahun 2022, serial drama berjudul Why Women Love ini sudah menggemparkan pecinta Drachin. Hal ini tidak lepas dari banyaknya adegan romantis yang disajikan. Bahkan dalam setiap episodenya, para penonton kerap disajikan dengan adegan yang dapat membuat baper.

Jalan ceritanya yang menarik tersebut, tak ayal jika drama ini dianggap sebagai salah satu drama terbaik di tahun ini.

Love is Sweet (2020)

Pasti pecinta Drachin setuju jika Love is Sweet masuk katagori drama yang paling banyak adegan romantis. Bahkan dalam setiap episodenya selalu sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama China.

Selain jalan ceritanya yang dianggap menarik, akting para pemainnya pun menjadi salah satu alasan mengapa drama ini sangat popular.

You are My Glory (2021)

Dari semua drama China yang disebutkan di atas, You are My Glory merupakan yang paling banyak menampilkan adegan romantis. Bahkan, banyak penggemar Drachin yang mengaku gagal move on dari drama ini. Tentu saja hal tersebut tidak lepas juga dari akting pemeran dan jalan ceritanya yang menarik. (fyi/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar