Iklan Banner Sukun
Ragam

Bikin Penonton Baper Abis

5 Drama China yang Dipenuhi Adegan Romansa, Seperti Bukan Akting

Why Women Love, salah satu drama China yang dipenuhi adegan romansa
Why Women Love, salah satu drama China yang dipenuhi adegan romansa. (Foto: Tangkap layar, Youku)

Surabaya (beritajatim.com) – Minat masyarakat Indonesia terhadap drama China (Drachin), tak kalah tingginya dengan Drama Korea (Drakor). Terlebih dalam drama bergenre romansa.

Banyak sekali serial Drachin yang dipenuhi dengan adegan-adegan romansa, bahkan pemeran utamanya seperti tidak sedang berakting. Tak ayal jika hal ini cukup menarik minat penonton Indonesia, khususnya kalangan remaja.

Berikut ini beberapa drama China romantis yang tampak seperti pasangan nyata, di antaranya;

Why Women Love (2022)

Salah satu serial Drachin yang satu ini kerap membuat penonton terbawa ke dalam suasana. Terlebih karena banyaknya adegan romansa yang disajikan.

Drama Why Women Love bergenre komedi romantis ini, menceritakan tentang kisah cinta seorang perempuan yang lebih tua kepada pria yang lebih muda. Di mana sang wanita merupakan seseorang yang telah sukses dalam karirnya. Sedangkan sang pria merupakan seorang pembalap.

Love at Night (2021)

Love at Night merupakan salah satu drama China yang cukup sukses sejak awal penayangannya. Drama ini dibintangi oleh Zhang Yu Xi (Xu Qing You) dan Liu Xue Yi (Mo Ling Ze).

Bercerita tentang kisah cinta seorang wanita dengan seorang pria tampan yang merupakan bos baru di tempatnya bekerja. Pertemuan keduanya terjadi ketika si wanita mabuk-mabukkan karena merasa hancur melihat sang kekasih berselingkuh.

You are My Glory (2021)

Meski tayang pada tahun lalu, namun drama You are My Glory dianggap menjadi Drachin terbaik hingga saat ini. Sangking popelernya drama ini di berbagai negara, hingga membuat penonton berharap agar pemeran utamanya benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

Di depan maupun di belakang layar, kedekatan Dilraba dan Yang yang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para penggemar. Hal ini karena keduanya kerap membuat penonton menjadi terbawa perasaan.

Love is Sweet (2020)

Love is Sweet digadang-gadang menjadi drama China romansa dewasa terbaik hingga saat ini. Meskipun penayangannya pada akhir tahun 2020 lalu.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki alergi cukup aneh, yakni terhadap air mata. Terlepas dari itu, ia akhirnya bertemu kembali dengan teman semasa kecil di tempat kerjanya yang baru.

Begin Again (2020)

Begin Again menjadi salah satu drama terbaik yang masuk dalam list tema kali ini. Hal ini tidak lepas dari banyaknya adegan yang membuat penonton menjadi baper.

Drama yang tayang pada tahun 2020 ini, bercerita tentang seorang wanita yang sangat mandiri dan berusia cukup matang untuk menikah. Hingga akhirnya ia terlibat kawin kontrak dengan seorang dokter muda yang tampan. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar