Iklan Banner Sukun
Ragam

5 Drama China Romantis Yang Pernah Trending di WEIBO

Drama China Psychologist (foto: tangkap layar, IQIYI)

Surabaya (beritajatim.com) – Drama China (Drachin) memang tidak ada habisnya menyajikan cerita-cerita seru serta romantis. Dalam VLinkAge yang merupakan indeks media artis dan entertaiment di mana fungsinya untuk mengukur popularitas, menunjukkan bahwa ada sederet serial yang menduduki peringkat tertinggi.

Lima Drachin romantis yang menduduki peringkat tertinggi di VLinkAge dan sempat trending di salah satu situs paling populer di Tiongkok, WEIBO, di antaranya;

Psychologist
Serial yang tayang pada 2021 ini berhasil menduduki peringkat tertinggi dengan tema pembahasan kali ini. Hal ini karena para pecinta drama China sudah sejak lama menantikan plot dan jalan ceritanya yang mengangkat tema mental health.

Seperti yang kita ketahui bahwa mengangkat cerita mengenai kesehatan mental masih jarang ditemui dalam serial drachin. Selain itu juga dikemas dengan cerita cinta yang romantis. Tak ayal jika banyak masyarakat tertarik untuk menontonnya.

Marvelous Women
Drama dengan genre historical romance ini menceritakan tentang sejarah sutra Tiongkok, di mana pada dinasti Qing ada seorang pria dengan keluarga sangat terkenal karena memiliki usaha sulaman atau sutra.

Dalam kisah percintaannya, meski sang pria telah memiliki seorang istri yang luar biasa, namun ternyata ia juga memiliki kisah cinta dengan wanita lain. Hingga kemudian ia jadikan sebagai istri kedua.

Fall in Love
Fall in Love merupakan salah satu drama China dengan peringkat tertinggi di VLinkAge dan sempat menjadi trending di WEIBO. Tak hanya itu, banyak dari para pecinta Drachin yang merespon dan memberikan ulasan positif perihal jalan ceritanya.

Tak hanya setting masa lampaunya yang menarik, namun juga kisah romansa dua pria tampan yang memperebutkan seorang wanita menjadi perseteruan yang cukup seru dan sayang jika dilewatkan.

Love at Night
Drama Love at Night pernah dianggap sebagai drama terbucin. Hal ini karena tidak lepas dengan adegan romantis yang ditampilkan. Terlebih saat memasuki episode di mana pemeran utamanya memutuskan jadian.

Diceritakan seorang wanita patah hati karena tunangannya berselingkuh. Untuk menenangkan hatinya, ia memilih untuk mabuk-mabukkan hingga kemudian bertemu dengan seorang pria yang menjadi takdirnya cintanya.

Delicious Romance
Serial yang satu ini sangat menarik untuk ditonton, salah satunya karena dianggap cukup relate jalan ceritanya dengan apa yang dialami oleh para pecinta Drachin.

Diceritakan tiga wanita yang memiliki kepribadian saling bertolak belakang. Banyak hal yang mereka lalui selama tinggal diperkotaan. Hingga akhirnya pengalaman dari semua masalah tersebut dapat membuka pemikiran baru mengenai hidup, termasuk perihal percintaan. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar