Ragam

5 Artis Ini Memproduksi Make Up Sendiri

Surabaya (beritajatim.com) – Erat dengan dunia televisi dan dunia hiburan, membuat artis harus selalu tampil menawan. Tak hanya pakaian, tapi juga riasan yang memukau. Make up lantas menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari para entertainer ini.

Daripada menggunakan brand make up lain, mereka justru membuat brand make up sendiri, dengan bahan dan kandungan yang bisa mereka pastikan sendiri. Ditambah lagi, kepopuleran mereka membuat brand buatan mereka langsung melejit dan membuat banyak orang penasaran. Ini dia beberapa bintang Indonesia yang memiki brand make upnya sendiri.

1. Marshwillow – Natasha Wilona

Brand milik perempuan kelahiran 1998 ini telah mengeluarkan berbagai jenis produk make up, seperti lip produck, eyeshadow, complexion, blush on dan lain-lainnya. Para remaja menjadi target pasar dari brand ini, oleh karena itu harga yang dibandrol pun ramah di kantong.

2. SADA – Cathy Sharon

Hampir jarang terlihat di layar kaca, aktris Cathy Saron kini disibukkan dengan brand make upnya sendiri. Dengan harga yang dimulai 100 ribuan, brand SADA memiliki kualitas tak kalah bagus dari merek merek terdahulu. Salah satunya yang paling laris ada pensil alisnya yang bernama Perfect Telu Browliner SADA by Cathy Sharon, dengan mengusung konsep 3in1. Uniknya kakak dari Julie Estelle ini banyak menggunakan istilah Bahasa Jawa di setiap produknya.

3. Scarlett – Felicya Angelista

Pada tahun 2017 lalu, bintang sinetron Dunia Terbalik ini meluncurkan brand skincare miliknya sendiri, yaitu Scarlett. Produk-produknya pun langsung melejit di pasaran, seperti body scrub, lotion, hingga serum wajah. Mengusung konsep brightening yang mana banyak diidamkan masyarakat Indonesia membuat Scarlett diminati banyak orang. Marketing brandnya pun terlihat sangat baik, seperti yang akhir-akhir ini viral bahwa Scarlett mengundang Song Joong Ki, salah satu aktor asal Korea Selatan yang menjadi brand ambassadornya.

4. NAMA Beauty – Luna Maya

Aktris sekaligus presenter berdarah Indonesia – Austria ini juga memiliki brand make upnya sendiri. Namun bedanya, NAMA Beauty hanya folus pada 4 produk, yaitu BB Cream, eyeliner, highlighter, dan lipcream. Dipatok dengan harga mulai Rp 85 ribu, kualitas brand make up Luna Maya hampir setara dengan make up high end.

5. Jedar Cosmetics – Jessica Iskandar

Brand milik bintang satu ini juga sempat ramai diperbincangkan. Dengan beragam produk yang diluncurkan seperti lip produk, palette blush, hingga facial wash dan toner. Mengusung konsep ceriak dengan packaging yang girly membuat JedarCosmetics mampu memikat pembeli.

Nah dari kelima brand di atas, adakah salah satunya yang sudah kalian coba? Jika belum, seperti brand brand aktris ini layak dicoba karena kualitasnya yang sangat keren.(mnd/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar