Iklan Banner Sukun
Ragam

5 Artis Indonesia Ini Terkenal Di Hollywood

(Foto: Edgar Colombo, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Di masa pandemi ini, banyak film yang dibuat orang indonesia, dan diproduksi di Indonesia mendapat penghargaan di kancah internasional. Namun, jauh sebelumnya, beberpa artis ini sudah menjajaki perfilman internasional. Bahkan bermain di beberapa film Hollywood.

Menonton film yang diproduksi di Hollywood dan disaksikan di seluruh dunia merupakan hal yang mungkin di impikan bagi para pemeran film termasuk aktor dan aktris tanah air. namun beberapa aktor Indonesia dinilai sudah berhasil melakukannya.

Berikut ini lima aktor yang menjadi kebanggaan Indonesia di Hollywood

Iko Uwais ( Snake eyes: G.I. Joe origins)

Ike Uwais dalam film ini akan tampil sebagai hard master, karakter tersebut merupakan pimpinan dari Arashikage atau klan Yang selama ini mengasuh snake eyes bersama saudara sepupu SE perguruannya storm Shadow.

Dalam film ini iko uwais akan beradu akting dengan Henry Golding Yang menjadi karakter utama snake eyes dan Andrew Koji sebagai storm shadow.

Joe taslim (Mortal Kombat)

Aktor asal Indonesia Joe Taslim disebut sebagai aktor terbaik diantara jajaran aktor yang ada didalam film tersebut oleh lawan mainnya. Dalam film ini, Joe memainkan karakter tokoh antagonis sub-zero yang merupakan seorang ninja dengan kemampuan memanipulasi Es.

Cecep Arif Rahman dan Yayan ruhian (John Wick 3)

Arif Rahman kembali menurut prestasi di Kancah filman internasional dalam film John wick 3, ternyata bukan hanya Cecep namun Yayan Ruhian juga menemani Cecep di film ini. Keduanya memiliki peran bertarung dengan pembunuh bayaran legendaris bernama Jon wick yang diperankan oleh aktor Keanu Reeves. Tidak hanya itu mereka berdua juga menggunakan senjata tradisional asal Indonesia seperti kerambit yang dipilih untuk digunakan saat melakukan adegan berkelahi.

Christine Hakim ( Eat, pray,Love)

Artis senior Christine Hakim juga tidak kalah hebat nya dengan empat faktor yang disebutkan di atas pasalnya Christine selama berkarir di dunia perfilman Indonesia, Christine Juga berprestasi dalam film Hollywood film Eat, Pray, Love Dan berlawan main bersama Julia Roberts. Dan Christine juga mendapatkan sembilan telah Citra adu akting bareng Julia Roberts Yang merupakan adapatasi dari biografi laris dunia. [ptr/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar