Iklan Banner Sukun
Ragam

4 Perilaku yang Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Ilustrasi 4 tanda hubungan rawan selingkuh.

Surabaya (beritajatim.com) – Perselingkuhan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, oleh karena itu Anda harus waspada. Ciri-ciri pasangan selingkuh berikut bisa jadi tanda awal adanya pengkhianatan dalam sebuah hubungan.

Perihal selingkuh ini, Serial Layangan Putus mungkin bisa jadi acuan. Film yang menyinggung sedikit tentang kisah perselingkuhan itu pun ramai menjadi perbincangan warganet.

Pasangan yang selingkuh biasanya menunjukkan perilaku khusus yang berbeda dari sebelumnya. Seseorang yang selingkuh biasanya berusaha menutupi perselingkuhannya dengan berbagai cara.

Jika pasangan Anda melakukan 4 tanda berikut ini bisa jadi dia sedang berselingkuh.

Jadwal yang berubah tanpa sebab

Perubahan jadwal karena suatu alasan yang jelas adalah hal yang biasa saat berhubungan. Namun, yang menjadi masalah saat jadwal pasangan Anda mendadak berubah tanpa sebab.

Misalnya pasangan Anda tiba-tiba lebih sibuk dari biasanya, tapi Anda tidak tahu apa yang sedang dia lakukan. Ini bisa jadi tanda awal pasangan Anda sedang selingkuh.

Teman-teman pasangan Anda tidak ramah seperti biasanya

Orang yang mengetahui perselingkuhan akan merasa tidak nyaman atau cemas saat bertemu pasangan temannya. Sikap teman-teman pasangan Anda yang tahu tentang perselingkuhan itu akan berubah.

Hal ini karena mereka sedang menutupi suatu hal yang menyakitkan bagi Anda. Terlebih hal yang ditutupi tersebut merupakan momok perselingkuhan.

Menutupi sesuai di ponselnya

Mereka yang sedang selingkuh biasanya menutupi sesuatu di ponselnya. Hal ini ditandai dengan mengubah kata sandi secara mendadak yang tidak Anda ketahui.

Memang terlalu ingin tahu privasi pasangan tidak baik, namun saling terbuka akan menghindari Anda dikhianati oleh pasangan dan cenderung mempererat hubungan.

Menuduh Anda selingkuh

Orang yang selingkuh biasanya akan playing victim. Pasangan Anda biasanya akan bersikap defensif dan mengalihkan fokus dengan menuduh Anda berselingkuh padahal dia yang selingkuh. Perlakuan ini pun mengarah pada hubungan toxic yang sebaiknya segera Anda akhiri saja.

Selain beberapa hal itu, seseorang yang selingkuh biasanya akan lebih perhatian pada penampilan. Anda akan melihat penampilan pasangan yang tidak seperti biasanya, dengan banyak perubahan mendasar.

Jika Anda merasakan beberapa tanda itu, sebaiknya Anda segera cari tahu dan penjelasan dengan pasangan. Namun, jangan sampai menuduh tanpa adanya bukti yang kuat. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar