Iklan Banner Sukun
Ragam

4 Kerugian Akibat Terjebak Hubungan Tanpa Status

(Foto: Everton Vila, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Anda yang sekedar berteman dan hanya ingin bersenang mungkin tidak masalah. Namun harus tetap hati-hati, karena hubungan tanpa status terkadang menjebak. Memilih HTS bukan tanpa resiko, sebab akan banyak kerugian yang dialami .

Ada banyak kerugian yang bisa dialami. Terutama karena status yang tidak saling mengikat sehingga kedua belah pihak tidak bisa saling paham satu sama lain. Selain itu, hubungan tanpa status juga bisa menyakitkan pada salah satu yang menjalani, atau bahkan keduanya Berikut beberapa kerugian yang bakal diderita bagi yang menjalani hubungan tanpa status.

1. Tidak bisa cemburu

Saat Anda menjalani hubungan tanpa status dengan seseorang, Anda tidak memiliki hak untuk mengatur pasangan agar tidak dekat dengan siapa saja. Ini karena hubungan Anda masih sebatas tanpa status tanpa adanya pengikat.

Bisa jadi Anda sebagai pihak tersakiti, atau bahkan yang menyakiti. Karena sejatinya pasangan Anda tanpa status tidak berhak mengatur.

2. Tidak bisa mengharapkannya selalu ada bagi Anda

Ketika Anda menjalani hubungan tanpa status dengan seseorang. Ini akan jadi petaka tersendiri, karena Anda tidak bisa menuntutnya untuk ada saat Anda butuh.

Anda sebatas menerima saja kehadirannya meski hanya sejenak. Sebab Anda juga tidak layak selalu berharap dia ada dan siap semuanya bagi Anda karena hubungan yang dijalani masih belum pasti.

3. Punya citra buruk

Anda akan dipandang gampangan oleh orang-orang karena bermesraan dengan pria yang bukan siapa-siapa. Citra buruk pada Anda pun akan menguar lantaran hubungan tanpa status ini. Sebab Anda tidak punya hubungan spesial namun sudah berani untuk bermesraan.

4. Dilarang jatuh cinta

Anda pasti sudah mengetahui jika hubungan tanpa status tersebut merupakan hubungan yang tak terikat komitmen apa pun. Namun kendati demikian, biasanya pasangan tanpa status akan menyalahkan Anda jika jatuh cinta selain padanya.

Atau sebaliknya, Anda akan menyalahkan dia karena selama ini sudah dekat, namun jadian dengan yang lain. Cukup membingungkan, sekaligus membimbangkan memang menjalani hubungan tanpa status.

Agar Anda tidak terjebak pada kerugian tersebut. Sebaiknya jalani hubungan yang pasti dengan persetujuan kedua belah pihak. [dan/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati