Iklan Banner Sukun
Ragam

4 Alasan Kuat Anda Wajib Nonton Jurassic World: Dominion, Dinosaurus yang Ada di Tengah Kota

Salah satu adegan dalam film Jurassic World : Dominion (Tangkapan Layar Instagram @jurassicworld)

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Anda penggemar setia yang mengikuti film Jurassic Park, tentu Anda juga menunggu, film bakal jadi sekuel terakhir Jurassic Park, Jurassic World: Dominion. Ternyata banyak hal baru yang mengejutkan, di film yang satu ini. Meski begitu, santai saja karena artikel ini tidak mengandung spoiler.

Trilogi Film Sebelumnya

Jurassic World: Dominion merupakan bagian dari trilogi film Jurassic Park sebelumnya. Pada film ini akan menjadi penutup dari kisah kehidupan manusia yang bersentuhan langsung dengan makhluk purba dinosaurus.

Dalam sekuel terakhir Jurassic World ini, Dr. Alan Grant (Sam Neill) serta Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) pemeran dalam Jurassic Park dan Jurassic Park 3 kembali berjumpa untuk membantu Owen Grady (Chris Pratt).

Trailer singkat film Jurassic World Dominion memperlihatkan Owen Grady yang sedang mengejar kawasan Dinosaurus ketika menjinakkan. Makhluk yang sudah punah jutaan tahun lalu itu muncul lagi ke peradaban dan mengancam keselamatan umat manusia.

Munculnya Dinosaurus Baru

Penonton akan berjumpa banyak dinosaurus baru di film ini. Dinosaurus baru ini muncul akibat rekayasa genetika baru yang dibuat oleh manusia.

Sebut saja Dreadnoughts, Lystrosaurus, hingga Giganotosaurus. Namun begitu, Jurassic World Dominion ini bakal memberi hasil dari percobaan ilmiah rekayasa genetika yang jadi bibit kehancuran manusia.

Nostalgia dan Ketegangan Baru

Penggemar dari generasi 90-an, film ini juga akan membuat bikin nostalgia. Anda akan merasakan sensasi film Jurassic Park tahun 1993 pada film ini.

Di samping itu, film dengan genre science thriller itu bakal menciptakan ketegangan baru yang disebabkan oleh kekuatan gen dinosaurus termasuk kemunculan spesies yang lebih ganas seperti Indominus Rex juga Indoraptor.

Dinosaurus Blue Muncul Sebagai Kejutan

Kemunculan Blue pasti selalu dinanti oleh pecinta Jurassic Park. Pada film ini Blue akan muncul dengan kondisi yang sehat dan gerak yang semakin lincah. Yang mengejutkan adalah Blue kali ini kembali dengan anaknya yang masih jadi misteri.

Bagi penggemar Jurassic World, sekuel terakhir ini layak jadi pilihan di akhir pekan Anda. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar