Iklan Banner Sukun
Ragam

3 Fakta Rumah Artis Besar SM Entertainment yang Mewah, Namun Dikabarkan Berpotensi Runtuh

Gedung sm entertainment yang terlihat mewah dan elegan. (Twitter @Junkyucare)

Surabaya (beritajatim.com) – SM Entertainment merupakan agensi hiburan yang melahiran deretan idol ternama, selain itu agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini, menjadi salah satu perusahaan yang sukses memberikan jalan bagi industri K-pop kepada dunia.

Tidak hanya Super Junior dan Girls Generation, SM Entertainment juga telah memimpin deretan idol sejak generasi pertama seperti S.E.S, Shinhwa, H.O.T, BoA dan masih banyak lagi.

Selain itu, agensi yang berdiri sejak 1995 ini juga menjadi rumah dari beberapa artis, model, maupun komedian Korea. Walaupun SM Entertainment sudah tidak berusia muda lagi. Namun mereka masih tetap melahirkan artis maupun idol populer.


Diantaranya seperti TVXQ, EXO, SHINee, Red Velved, NCT, hingga aespa menjadikan SM Entertainment sebagai rumah mereka.

Lantaran menjadi rumah artis untuk idola asuhannya, SM jelas ingin menyajikan hunian yang nyaman dengan ciri khasnya. Selain itu, agensi besar ini juga membiarkan para penggemar mengintip sekilas suasana rumah bagi artis-artis mereka.

Seperti yang sudah diketahui jika kantor pusat SM Entertainment telah pindah sejak 23 Juni 2021 lalu, dan terletak di kompleks Acro Seoul Forest. Intip yuk fakta kantor pusat tempat para idol populer Korea Selatan ini.

1. Terletak di Kawasan Bisnis

SM Entertainment memindahkan kantor pusat ke gedung baru yang terletak di kompleks Acro Seoul Forest, Sengsu-dong, Korea Selatan.

Gedung yang baru ini terletak di kawasan bisnis karena berdekatan dengan gedung apartemen dan perkantoran elit. Gedung baru SM Entertainment ini menyerupai desain Artium Coex SMTOWN dengan konsep yang modern.

2. Pernah Dilaporkan Berpotensi Runtuh

Pada 20 Januari 2022 kemarin, beberapa karyawan SM menyebutkan jika gedung berpotensi mengalami keruntuhan. Pasalnya, gedung memiliki retakan pada lantai yang membuat ubin lepas, dan adanya kebocoran pada langit-langit gedung.

3. Tampilan Gedung Baru SM Entertainment Lebih Elegan

Saat memasuki area dalam gedung baru SM Entertainment, terlihat warna ruangan didominasi dengan warna soft. Serta menggunakan properti kaca bening yang menambah kesan elegan dan luas.

Properti lain seperti meja dan bangku berwarna soft diletakan dalam satu ruangan dengan warna senada yang membuat kantor terkesan lebih mewah dan elegan. (frs/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar