Wawali Surabaya dan Gus Miftah Peringati Hari Santri di Eks Lokalisasi Dolly

Surabaya (beritajatim.com) –  Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana bersama warga Eks Lokalisasi Dolly menggelar peringatan Hari Santri yang jatuh tanggal 22 Oktober.

“Wajah Dolly sekarang jelas beda dengan yang dulu, Pemerintah Kota Surabaya terus membantu warga eks lokalisasi untuk bisa hidup mandiri, Sejumlah UKM disini sudah banyak dan beragam aktifitas untuk usaha warga,”kata Kader PDIP yang merakyat ini, Kamis (11/10/2019).

Selain dihadiri Orang Nomer 2 di kota Surabaya, acara ngaji dan sholawat ini mengundang tamu-tamu spesial yakni Gus Miftah dan Gus Agus Wahid Syarifuddin Ahmad Smith. Selain itu terlihat pejabat-pejabat, ustad maupun kyai.

Acara berlangsung meriah, apalagi terdengar lantunan sholawat dengan suara sound speaker yang menggetarkan gendang telinga.

Tak hanya itu, banyak bendera ormas NU dan lainnya yang dikibarkan terlihat seperti turut menghidupkan suasana acara tersebut, terlebih khususnya saat lagu Mars Banser dinyanyikan .

Gus Miftah dalam ceramahnya menyadarkan kepribadian setiap manusia untuk bijaksana dalam menilai kekurangan masyarakat yang sesungguhnya masyarakat sendiri sedang membutuhkan tuntunan dijalan Ihdinasshirootol Mustaqim Wabil Hikmah.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar