Virtual Cycling Terbesar di Indonesia Telah Dimulai

Kiri ke Kanan - Benny Winata CEO Fibrefirst Jozef Thenu, Direktur FibreFirst, Ayustina (atlit), Chrismonita (atlit) dan Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum ICF

Jakarta – Berlokasikan di kawasan Tangerang Selatan, Bintaro, FibreFirst menyelenggarakan Konferensi Pers Flag Off Ceremony pada kegiatan FibreFirst Cycling 2020.

Kegiatan ini merupakan virtual cycling event terbesar di Indonesia. Ditandai dengan sesi Flag Off, maka para peserta dari seluruh Indonesia yang telah terdaftar dapat memulai gowes untuk berdonasi.

Dengan mengusung konsep virtual, seluruh peserta baik individual maupun berkelompok dapat bersepeda kemanapun dan kapanpun untuk mengumpulkan kilometer yang dapat dengan mudah dikonversi menjadi donasi selama periode 21 hari dari 12 Oktober hingga 1 November 2020.

Berolahraga dan berdonasi merupakan suatu kombinasi unik dari event ini. Para peserta diwajibkan menempuh 50 kilometer pertama untuk bisa mulai berdonasi.

Tiap kilometer selanjutnya akan dikonversi Rp 400/km dan didonasikan atas nama peserta hingga mencapai akumulasi total Rp 200.000.000. Donasi kemudian akan disalurkan ke keluarga korban COVID-19 melalui program Bisa Makan pada Yayasan Kita Bisa (KitaBisa.com).

Jozef Thenu, Direktur FibreFirst mengatakan sebagai perusahaan yang mengutamakan kesehatan masyarakat memiliki kampanye kesehatan bernama DETOXMOVEMENT yang merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

FibreFirst Cycling 2020 merupakan event perdana yang lahir dari gerakan DETOXMOVEMENT tersebut. Dilihat dari banyaknya peserta yang telah mendaftar, kami sebagai penyelenggara sangat senang karena tidak menyangka animo masyarakat Indonesia akan sebesar ini terhadap FibreFirst Cycling 2020” kata Jozef dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi beritajatim.com, Senin (12/10/2020).

Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum ICF mengatakan dari Indonesian Cycling Federation sepenuhnya ikut mendukung FibreFirst Cycling 2020 karena telah mewadahi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk dapat tetap berolahraga dengan bersepeda meskipun sedang dilanda pandemi COVID-19.

“Meski dengan konsep virtual, terlihat antusias masyarakat Indonesia sangat tinggi akan kegiatan ini. Mari kita bersama-sama ikut mensukseskan FibreFirst Cycling 2020, namun jangan lupa untuk tetap mengikuti protokol COVID-19 yang ditetapkan pemerintah ya” tambah Raja.

Baca Juga:

    Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital Product and Automotive Category Blibli mengatakan antusiasme masyarakat untuk bersepeda dengan mendukung FibreFirst Cycling 2020, adalah perwujudan dari komitmen Blibli dalam memberikan kepuasan bagi para pelanggan, atau Customer Satisfaction First.

    Peserta FibreFirst Cycling 2020 Mulai Menggowes

    “Di luar tiket virtual cycling, Blibli juga menyediakan berbagai produk, termasuk suplemen serat premium FibreFirst, yang membantu pelanggan menjaga kesehatan tubuh walau di tengah pandemi COVID-19” tandasnya.

    FibreFirst Cycling 2020 didukung sepenuhnya oleh Indonesian Cycling Federation (ICF), bekerjasama dengan BliBli.com sebagai exclusive ticketing partner, dan GERAK sebagai official platform.

    Kegiatan ini juga didukung dan disponsori oleh AnterAja sebagai logistic partner, KitaBisa, Bike to Work, MMS, dan Sumaputra. Selain itu, MacroAd dan Masima Radio Network: Prambors FM, Delta FM, Bahana FM, Female Radio pun juga ikut mensukseskan sebagai media partner.

    Bagi yang ingin ikutan, tidak ada kata terlambat, hanya dengan Rp 275.000 calon peserta masih dapat mendaftar dan akan tetap mendapatkan race pack berupa Official Jersey, Finisher Medal, FibreFirst One Week Supply, dan Shaker. Mudahnya, cara mendaftar bisa kamu lihat di www.detoxmovement.id.

    Berolahraga dengan menggowes sepeda itu biasa, berolahraga dengan menggowes sepeda untuk berdonasi dengan ribuan peserta se-Indonesia itu baru luar biasa. Yuk segera daftar, ukir nama dan jarakmu dalam momen virtual cycling bersejarah, FibreFirst Cycling 2020. (ted)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar