UIN Malang Siap Sukseskan PIONIR 9 Kementrian Agama RI

IMG-20190701-WA0029
Rapat pimpinan yang di adakan di rektorat lantai 5 kampus UIN Malang

Malang (beritajatim.com)-UIN Maliki Malang sudah mantap menjadi menjadi tuan rumah Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) ke 9 yang diselenggarakan bersama Kementrian Agama (Kemenag).

Dalam rapat pimpinan yang diselenggarakan di rektorat lantai 5, Abdul Muntalib Managing Director PIONIR menegaskan bahwa sebagai tuan rumah, kampus yang berada di tengah kota berjuluk kota dingin ini akan membuat sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

“kita sudah menyiapkan semuanya, dan tahun ini akan menjadi yang terbaik dengan semua acara yang ada.” ungkapnya dalam forum rapat, Senin (01/07/19),

Acara pionir ini akan diikuti oleh 58 PTKIN seluruh Indonesia. Rencanaya, acara ini akan dihadiri oleh Menteri Agama, Menpora, Gubernur Jawa Timur, Bupati Malang, dan juga Wali Kota Malang. 

Tak hanya itu, Dzar Yulianto Abu, seorang atlit panjat tebing yang berhasil mempersembahkan medali emas di Asian Games tahun 2018 juga akan datang untuk tunjuk gigi.

“Abu Dzar akan datang di acara pembukaan PIONIR untuk menunjukkan aksinya memanjat tebing dan memberikan coaching pada atlit-atlit yang akan mengikuti lomba” tutur pria berambut pendek itu.

Dalam persiapanya, acara yang akan berlangsung pada tanggal 15-21 juli 2019 ini sudah pada tahap finishing dan eksekusi.

Harapanya acara ini akan menjadi suatu sejarah besar yang bisa mengangkat nama baik lembaga.

“Dengan semua persiapan yang matang, kami harap acara PIONIR ke 9 ini bisa menjadi sejarah baik bagi kampus UIN Malang” Ucap Abdul.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar