Truk Gandeng Bermuatan Tebu Terguling di Bululawang

IMG-20190704-WA0015
Truk bermuatan tebu yang terguling di jalan raya Bululawang

Malang (beritajatim) – Truk gandeng bermuatan tebu terguling di tikungan koramil kecamatan Bululawang pada pukul 10.30 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Sektor Bululawan Inspektur Polisi Tingkat Satu (IPTU) Ganeth Hermawan  menyatakan bahwa kejadian tersebut di picu karena truk gandeng tersebut bermuatan lebih dari kapasitasnya dan juga diluar standart pemakaian.

“Truk tersebut muatanya kebanyakan. Disamping itu kendaraan tersebut juga dalam keadaan mati pajaknya” ungkapnya, Kamis (04/07/19).

Bagian depan truk roboh dan menumpahkan potongan tebu yang hendak dibawa ke pabrik gula Kebon Agung ke jalanan. Dan untungnya, bagian belakang truk tidak ikut roboh dan masih berdiri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun imbasnya, kemacetan terjadi dijalur Bululawang ke arah Malang hingga 3 kilo meter.

Polisi menghimbau bagi para pengendara yang melintas untuk tetap berhati-hati. Karena truk tersebut juga menumpahkan olinya yang bocor ke jalanan dan menjadikan jalan raya licin.

“Masyarakat harus lebih berhati-hati karena jalanan kini mengalami macet dan jalanan jadi licin”. ujar Ganeth.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar