Rowman Ungu dan Netta Morenza Biduan Dangdut Pekalongan Kolaborasi

Rowman Ungu dan Netta Morenza

Jakarta (beritajatim.com) – Rowman Ungu dan Netta Morenza biduan dangdut asal Pekalongan merilis lagu ‘saat bahagia’ dari UNGU Band versi dangdut koplo

“Ini adalah suatu kebanggan tersendiri untuk menyanyikan lagu Ungu – Saat Bahagia – ini dalam versi dangdut apalagi nyanyinya bareng salah satu personil Ungu Band yaitu Babeh Rowman Ungu band”ujar Netta Morenza, Jumat (6/8/2021)..

Netta  Morenza banyak malang melintang dari panggung – ke panggung hingga ke panggung Bintang Pantura session 3 akhirnya kembali berkarya bersama Rowman Ungu di Lagu “Saat Bahagia” ini, sementara Rowman yang memang mencari penyanyi – penyanyi dangdut berbasis dangdut koplo untuk dijadikan temen duet,

“Kalo Netta secara kemampuan bernyanyi tidak perlu diragukan lagi,  pengalamannya dan suaranya akan membuat lagu saat bahagia dalam versi dangdut ini akan lebih enak” jelas Rowman Ungu.

Lagu SAAT BAHAGIA bercerita tentang seseorang bahagia dengan pasangannya yang menikmati setiap momen bahagia bersama sang kekasih dan berharap dapat bahagia dan ditemani hingga akhir hayatnya.

“Semoga penikmat lagu-lagu Ungu menyukai lagu Saat Bahagia dalam versi dangdut ini, dan dinikmati juga oleh penikmat lagu dangdut di seluruh Indonesia”ujar Rowman Ungu.

Penggarapan musiknya masih di buat Victor Musik Banyuwangi yang kali ini sedikit memasukkan aksen reggae dan dibantu Yonggi Mikama, untuk vocal director dan keys-nya. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar