Mengantuk, Truk Masuk Jurang di Daerah Kepanjen Malang

IMG-20190710-WA0004
Proses evakuasi truk yang masuk ke jurang

Malang (beritajatim.com) – Sebuah truk dari arah Kepanjen menuju Blitar terjun ke jurang yang ada Jl Raya Talang Agung kecamatan Kepanjen kabupaten Malang sekitar pukul 04.00 WIB.

Penyebab truk bernomor polisi N 9811 UK itu masuk ke jurang diduga karena supir yang mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan dan akhirnya masuk ke jurang.

Seorang saksi, Supardi (50) mengaku bahwa truk yang bermuatan gabah tersebut berjalan dari arah utara, kemudian oleng ke arah kiri dan masuk ke jurang. ” waktu itu keadaan jalan sedang sepi, tiba-tiba truk tersebut oleng ke-arah kiri dan menabrak pembatas jalan, kemudian masuk ke jurang”. Ujarnya saat di wawancarai di depan tempat kejadian.

Sampai saat ini belum diketahui siapa nama supir truk tersebut. Namun dari keterangan warga, supir tersebut berasal dari daerah Gampingan Kecamatan Kepanjen kabupaten Malang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian materil yang di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu pihak kepolisian yang ada di tempat kejadian belum bisa berkomentar banyak karena kejadian ini masih dalam proses evakuasi dan penyelidikan. Namun pihaknya akan berupaya untuk segera menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

Dari kejadian tersebut warga berbondong-bondong datang ke tempat kejadian untuk melihat proses evakuasi, dan menyebabkan kemacetan di area tersebut. Hingga saat ini satu unit mobil derek dikerahkan untuk proses pengangkatan truk tersebut dari jurang berkedalaman sekitar 8 meter tersebut.(fik/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar