Melongok Kantin di Kampus Unair, Apa Saja Menunya ?

Warta unair
Suasana kantin fakultas ilmu budaya universitas airlangga dipenuhi mahasiswa .

Surabaya (beritajatim.com) Mahasiswa pasti tidak lepas dengan mencari tempat makan yang murah dan kumpul untuk berdiskusi di sekitar kampus.

Di Universitas Airlangga sSurabaya (UNAIR) ada kantin makan yang biasanya dibuat untuk berkumpul sambil melepas lapar dan dahaga. Seperti disekitar kampus unair B.

Ada kantin fakultas ilmu budaya (FIB) yang terletak paling belakang kampus unair B. Biasanya buka jam 07.00 -18.00 wib.

Tampilan kantin tersebut ala pujasera. Pujasera artinya banyak tempat duduk untuk mencicipi makanan. Jadi tidak usah khawatir tidak dapat tempat duduk. Tempat ini sangat favorit untuk kalangan mahasiswa unair kampus B untuk rehat melepas dahaga dan lapar.

“kantin FIB tempat paling nyaman untuk berkumpul sekaligus melepas dahaga dan lapar. Banyaknya tempat duduk dan suasana ala pujasera menjadi daya tarik kantin tersebut.” Ucap fahmi mahasiswa ekonomi Unair.

Setiap stand juga menyajikan berbagai macam makanan berat dan cemilan ringan. tidak cuman makanan di kantin ini juga menyediakan Minuman yang beraneka macam seperti jus, es campur, soft drink, kopi dan banyak lagi.

Harga makanan disini juga cukup murah yaitu sekitar 5 ribu sampai 15 ribu.

“Stand kami menjual banyak makanan dan camilan, Kalau tidak lapar juga bisa pesan camilan. Minuman juga ada dan harganya pun cukup murah sekitar 5 ribu sampai 15 ribu.”ucap ridho pemilik stand kantin fib.

Tak hanya kantin fib. Ada juga warung prasmanan yang terletak di sekitar kampus Unair B. Warung ini menyediakan banyak menu makanan berbasis prasmanan. menu makanan yang tersedia dengan konsep mengambil sendiri menunya sesuai keinginan pembeli. “ tak hanya kantin fib ada juga warung prasmanan yang berlokasi disekitar kampus unair. Menunya banyak dan bisa mengambil sendiri sesuai keinginan.” Kata fahmi mahasiswa unair tersebut.

Harga yang ditawarkan juga tidak menguras kantong. Harganya berkisar 10 ribu – 15 ribu sesuai lauk pauk yang diambil Dan juga dapat minum. banyak macam menu makanan yang tersedia dan ditambah lagi ketika waktu malam hari porsi makanan terbilang banyak.

Ini salah satu daya tarik mahasiswa untuk berkunjung.
“ warung prasmanan diluar kampus juga favorit mahasiswa. porsinya ketika malam hari sangat banyak . Dengan itu bisa membuat kenyang.harga yang ditawarkan sekitar 10 ribu sampai 15 ribu saja.” Ujar fahmi mahasiswa yang memakai jaket levis.

Untuk kalangan mahasiswa yang mempunyai uang lebih biasanya tempat kumpulnya di cafe . melihat kualitas makanan dan suasana yang lebih nyaman dalam berdiskusi . “ mahasiswa yang mempunyai uang jajan lebih biasanya kumpul di cafe. Cafe juga lebih baik dalam kualitas makanan dan kenyamanan untuk berdiskusi” Ucap amel salah satu mahasiswi ilmu politik unair.[rul/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar