Iklan Banner Sukun

Masjid At Taqwa Kota Batu Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

Kota Batu – Masjid At Taqwa Kota Batu kembali melakukan kegiatan ramadan tahun 2020 ini dengan membagi-bagikan takjil dan nasi kotak kepada jamaah sholat Maghrib di masjid dan warga sekitar masjid .

Kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi kotak itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan 1441 Hijriyah. Ketua pelaksana kegiatan ramadhan MT Cahyo, saat ditemui mengatakan bahwa setiap  harinya masjid membagikan takjil dan nasi kotak kepada para jamaah dan warga kota batu.

“Dalam 30 hari kedepan selama bulan ramadan ini,  setiap harinya masjid At Taqwa Kota Batu akan membagi-bagikan takjil dan nasi kotak, ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan bulan Ramadan, dimana kita terus berlomba-lomba dalam kebaikan, apa lagi disituasi pandemi Covid-19 saat ini, kita ingin membantu meringankan beban warga Kota Batu yang terdampak Covid-19, sebagaimana Kiyai Ahmad Dahlan dulu mengajarkan kepada murid-muridnya untuk berbuat kebaikan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu” ujar MT Cahyo Ketua Pelaksana Kegiatan Ramadhan.

Dikonfirmasi dari ketua pelaksana kegiatan Ramadan MT Cahyo, dalam sehari panitia menyediakan kurang lebih 350 Takjil dan nasi kotak, total selama 30 hari kedepan ada 10.000 ribu takjil dan nasi kotak yang disiapkan oleh panitia kegiatan ramadhan masjid At Taqwa Kota Batu.

Selain kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi kotak, masjid At Taqwa Kota Batu juga melakukan kegiatan pembagian sembako, santunan anak yatim, pembagian hand sanitizer dan masker, serta kajian online live streaming yang disiarkan pada saluran channel YouTube dan Fanpage Facebook. (*) (Fajrin Fadlillah)


Apa Reaksi Anda?

Komentar