Iklan Banner Sukun

Kontes Ikan Channa Tingkat Nasional di Miko Mall Kopo Bandung

Jakarta (beritajatim.com) – PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 51 tahun di Indonesia, mendukung penyelenggaraan Kontes Nasional Channa Van Java (‘Channa Van Java Contest’), pameran dan kontes ikan channa berskala nasional yang akan dihadiri oleh seluruh penghobi ikan channa di seluruh Indonesia.

Diselenggarakan oleh Java Aquatic Organizer (JAO), Channa Van Java Contest dibuka untuk publik mulai tanggal 28 – 30 Januari 2022 bertempat di Miko Mall Kopo Bandung.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menyampaikan antusiasme TIKI dapat ikut berpartisipasi sebagai sponsor utama dari penyelenggaraan perdana Channa Van Java Contest ini.

“Komunitas penghobi ikan di Indonesia merupakan salah satu komunitas terbesar dan memiliki hubungan kekeluargaan yang sangat kuat. Kegiatan pameran dan kontes seperti ini menjadi ajang bagi para penghobi ikan untuk berkumpul, bertukar ilmu, jejaring, dan menyalurkan kesenangannya. Sebagai jasa kurir yang telah lama menjadi bagian dari komunitas ini, TIKI sangat antusias mendukung kegiatan pameran dan kontes ikan seperti ini. Kami juga terus konsisten menjadi mitra pengiriman terpercaya bagi komunitas penghobi ikan di seluruh Indonesia.”ungkap Yulina.

Bopi Saputra Dawata, Pimpinan Cabang Utama TIKI Bandung menambahkan trend bisnis ikan yang terus meningkat tentunya membutuhkan layanan pengiriman yang menyeluruh termasuk layanan pengemasan dan pengurusan surat karantina.

“Inilah yang menjadi keunggulan kami di TIKI. Tidak hanya itu, kami juga memberikan lebih banyak lagi kemudahan dan keuntungan bagi para penghobi ikan yang mulai menjajaki bisnis ikan. Dengan menjadi mitra TIKI SERLOK (Seller Online Booking), para pebisnis ikan akan mendapatkan diskon pengiriman sebesar 18 persen, pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller.”tandas Bopi.

Pameran dan kontes Channa Van Java ini diikuti oleh 420 ikan peserta dari berbagai kota di Indonesia, yang akan memperebutkan total hadiah 40 Juta, dengan 18 kategori juara berdasarkan jenis ikan, dan ada 4 kategori juara khusus yaitu :

1.Grand Champion Red Maru, 2.Grand Champion Yellow Maru, 3.Grand Champion Dwarf, 4.Best Team Categories. Masing-masing dari kategori tersebut mendapatkan uang pembinaan, piala, dan sertifikat.

Kriteria penilaian mencakup adaptasi di aquarium, warna dasar ikan, bunga atau dot pada ikan, mental ikan dan anatomi dari ikan. Pemenang kontes akan diumumkan pada Hari Minggu, 30 Januari 2022.

Untuk mengikuti kegiatan pameran dan kontes ikan channa ini, para pengunjung dapat masuk tanpa dipunggut biaya.

Para pengunjung juga dapat mengikuti sesi “puncak acara pukul 15.00 wib – 17.00 wib” pada hari terakhir penyelengaraan, dimana TIKI akan berbagi wawasan mengenai peraturan pengiriman ikan jenis Channa dan program kemitraan Keagenan TIKI dan TIKI SERLOK yang tujuannya untuk mendukung kegiatan UMKM yang ada di Indonesia. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar