Jenis-Jenis Lemari TV yang Perlu Kamu Ketahui

Lemari TV

Lemari TV merupakan pertimbangan penting bagi kalian yang ingin memiliki home theater. Furniture TV yang kalian pilih sangat penting untuk sistem bioskop rumah dan desain interior ruang keluarga kalian.

Lemari TV yang baik untuk rumah sebaiknya memiliki rak yang cukup untuk komponen yang perlu ditaruh. Lemari ini juga harus memiliki rak dengan pintu atau beberapa laci untuk menyimpan koleksi film.

Jika memiliki speaker yang akan diletakkan di atas dudukan TV, pastikan untuk mengukur panjang TV,ditambah dengan speakernya; beberapa lemari TV hanya cukup lebar untuk televisi saja. Beberapa di antaranya bahkan dapat berputar 360° sehingga dapat diposisikan sesuka kalian.

Open shelving

Desain rak terbuka semakin marak penggunanya, terutama bagi mereka yang mencari pengaturan yang tidak terlalu mencolok, menghemat ruang, dengan  elemen visual terbuka. Biasanya bingkai tengah dapat menampung beberapa rak, dan pada umumnya menyediakan braket pemasangan untuk televisi itu sendiri.

Desain Console

Dengan bentuk tunggal dan holistik, desain konsol menggabungkan rak fungsional dan luas permukaan yang melimpah ke dalam sebuah furnitur yang ringkas. Sebagian besar modelnya memiliki rak tertutup dan struktur persegi panjang.

Cabinet

Desain TV kabinet hadir dalam dua macam: yang pertama  lebih mirip dengan model konsol, berbentuk lemari tertutup di bawah permukaan tempat televisi berada. Model kedua berbeda dengan lemari pada umumnya, laci memiliki ruang besar di bagian bawahnya yang tertutup sepenuhnya di mana layar dapat disembunyikan saat tidak digunakan.

 Desain putar (Swivel)

Seluruh struktur TV desain putar bertumpu di atas platform yang berputar, memungkinkan dudukan itu sendiri dimiringkan ke segala arah untuk visibilitas yang lebih baik. Ini sangat cocok untuk televisi tanpa alas putar atau untuk mereka yang memasang pengeras suara tambahan di dalam atau di atas lemarinya.

Entertainment Center

Model entertainment center adalah bagian furnitur yang benar-benar dapat menghidupkan ruang tamu. Dengan kehadirannya yang besar, kehadiran televisi dan elektronik lainnya, dan konstruksi yang kaya dan detail. Unit ini lebih besar dari lemari TV lainnya, dan biasanya terdiri dari rak atau lemari tertutup untuk menyimpan karya seni, buku, dan koleksi media kalian.

Desain floating

Desain ini adalah unit yang dipasang di dinding yang memungkinkan ruang lantai benar-benar terbuka, menghasilkan tampilan yang bersih dan tidak mencolok. Desain ini berisi rak dan biasanya dapat menyembunyikan tali-tali kabel. TV dapat diletakkan di atas, atau dipasang di dinding.

Lemari TV dengan audio tower

Dudukan TV dengan menara audio adalah bentuk modular yang meniru sebagian besar fungsi dan penampilan entertainment center, dengan sepasang rak berstruktur tinggi mengapit dudukan tengah dan televisi itu sendiri. Ini memungkinkan penempatan speaker dan peralatan tambahan lainnya.

Lemari TV Sudut

Lemari TV miring ini cocok untuk mereka yang memiliki ruang terbatas. Sesuai dengan baik di kamar tidur dan apartemen kecil

Itulah jenis-jenis lemari TV yang kalian perlu ketahui. Pilihlah lemari TV yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Kalian bisa melihat berbagai macam produk lemari TV yang berkualitas hanya di Ruparupa.

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar