Harga Terjangkau, Warga Belanja di Army Mart Korem 081/DSJ

army mart

Madiun – Menggandeng Transmart dan Bulog, Korem 081/DSJ baru saja meresmikan Army Mart yang dulunya bernama Primkop (Primer Koperasi) Merak.

Seiring berjalannya waktu, keberadaan Trans Mart tersebut sangat dirasakan manfaatnya, baik oleh anggota Korem 081/DSJ sendiri maupun masyarakat dan hal itu dapat terlihat dari banyaknya pengunjung yang berbelanja.

“Seperti harapan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf masduki, S.E., M.Si., bahwa pendirian Army Mart memang bertujuan untuk membantu anggota Korem 081/DSJ  dan masyarakat dalam mencukupi berbagai kebutuhan pokoknya sehari-hari,” kata Kepala Army Mart Kapten Inf Asnan saat kami temui di kantornya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (3/5/19).

“Oleh karena itu, barang-barang yang kami sediakan di Army Mart ini lebih murah dengan harga di pasaran atau lebih terjangkau,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Army Mart tersebut juga berupaya menggandeng berbagai UMKM yang berada di sekitar Kota Madiun untuk menjual karya atau barang dagangannya.

“Selain dengan Transmart dan Bulog, kami juga menggandeng berbagai UMKM untuk menjual berbagai produknya, agar mereka dapat terbantu dan lebih berkembang,” tutur Kapten Inf Asnan.

“Dan alhamdulilah, banyak respon positif dari masyarakat yang merasa senang dan terbantu dengan keberadaan Army Mart di satuan kami Korem 081/DSJ,” tandasnya.(arw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar