Hadirkan Kafe Zaman Kolonial, Toast Box Kopi Buka di AEON Sentul

Jakarta – Toast Box, gerai kopi asal Singapura yang dikenal dengan sajian kopi Nanyang yang otentik, roti panggang, serta kuliner khas Asia, telah membuka gerai ke-9 di Mall AEON Sentul. Dengan membawa suasana British Colonial, Toast Box ingin memberikan suasana nostalgia masa lampau kepada para pelanggan yang dapat dirasakan dari sajian menu hingga suasana interior. Kehadiran gerai ke-9 ini merupakan langkah dari Toast Box Indonesia untuk memperluas jangkauan agar lebih dekat dengan para pelanggan setia hingga di luar kota Jakarta.

Presiden Direktur PT Toast Box Indonesia Vincent Lim Cheng Chye menuturkan, “Toast Box menghadirkan kembali coffee shop khas Singapura dengan nuansa British Colonial yang dikemas secara kontemporer namun tetap memiliki sentuhan modern dan mengutamakan kenyamanan. Dengan hadirnya Toast Box di Mall AEON Sentul, kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda kepada warga Bogor dan sekitarnya.”

Sebelumnya, Toast Box sudah memiliki delapan gerai yang tersebar di sejumlah lokasi, seperti Mall Kelapa Gading, Emporium Pluit, Kota Kasablanka, Gandaria City Mall, Pasaraya Blok M, Puri Indah Mall, Mall Taman Anggrek, dan area perkantoran WTC 2 Sudirman.

Dengan semakin meluasnya jangkauan ke lebih banyak wilayah, Toast Box tetap membawa komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik melalui sajian kuliner autentik Asia yang nikmat, seperti Singapore Laksa, Chicken Curry, Mee Siam, Mee Rebus, Nasi Lemak, dan Hainanese Crispy Chicken Rice. Bagi Anda penggemar kopi, jangan sampai lupa untuk mencicipi kopi Nanyang yang menjadi menu unggulan Toast Box.

“Kopi Nanyang khas Singapura merupakan signature menu di Toast Box. Setiap gelasnya dibuat dari campuran eksklusif biji kopi Robusta, Arabica, dan Liberica, diseduh dengan cara tradisional dan disajikan dengan cara  ditarik dari teko panjang oleh Kopi Master kami,” ucap Marketing Manager Toast Box indonesia Nicodemus Deissen.

Salah satu hal yang membuat Kopi Nanyang bertambah spesial adalah metode ground as you brew, yaitu setiap proses penggilingan dan penyeduhan hanya menggunakan biji kopi baru untuk memastikan penyajian tiap cangkir kopi yang dipesan oleh konsumen terasa segar dengan kualitas cita rasa yang sempurna.

Untuk memanjakan para pelanggan setianya, saat ini Toast Box Indonesia menawarkan beragam paket santap pagi, siang, ataupun malam. “Selain menyediakan sejumlah pilihan paket, Toast Box Indonesia juga memberikan keuntungan lebih kepada para pelanggan dengan promo cashback hingga 100% bersama ShopeePay”, tambah Deissen.

Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati kopi Nanyang khas Toastbox dan sajian menu lainnya dengan promo spesial kampanye ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Maret 2021 dan ShopeePay 4.4 Mega Cashback yang berlangsung pada 28 Maret hingga 4 April 2021. Dapatkan voucher cashback 100% melalui fitur Deals Sekitarmu, cari cabang “Toast Box” terdekat, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk promo-promo menarik lainnya dari Toast Box. (ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar