Delvation Donasi Ratusan Tas Sekolah Untuk Pelajar Tidak Mampu Terdampak Pandemi

Surabaya – Pandemi Covid 19 tidak hanya berdampak terhadap kesehatan, tapi juga berdampak pada perekonomian masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan karena wabah corona ini.

Beban masyarakat semakin bertambah untuk biaya keperluan sekolah anak anak mereka. Mulai minggu lalu Pemerintah Kota Surabaya telah mengijinkan digelarnya sekolah pembelajaran tatap muka.

Untuk meringankan beban orang tua, khusunya keperluan sekolah, Delvation salah satu toko perlengkapan wanita di Surabaya membagikan ratusan tas, perlengkapan sekolah dan boneka. “Delvation menyiapkan paket berisi tas sekolah, perlengkapan sekolah dan boneka sebanyak 170 hingga 200 paket ” Terang Delta Hesti pemilik Delvation.

Sasaran donasi tas sekolah ini adalah anak sekolah yang tidak mampu. Tak ayal pembagian tas sekolah dan keperluan sekolah ini disambut antusias warga. ” Senang sekali tadi dapat tas bergambar frozen, nanti dipakai waktu sekolah ” Sambut Tysa salah seorang anak kelas dua sekolah dasar.

Orang tua siswa juga turut bergembira dengan adanya donasi tas sekolah ini. Bagi orang tua, dengan bagi tas sekolah gratis ini sedikit bisa meringankan beban untuk pengeluaran keluarga. “Terima kasih Delvation untuk donasi tas sekolahnya, bisa hemat dan uangnya bisa buat belanja makanan keluarga ” Ujar Enne warga Keputih Surabaya.

Bagi warga yang menginginkan mendapat tas sekolah gratis ini cukup datang ke toko Delvation di kawasan Semolowaru Surabaya. Dengan menunjukan KTP atau Kartu Pelajar sudah bisa membawa pulang paket berisi tas sekolah, perlengkapan sekolah dan boneka. Aksi bagi tas sekolah ini sudah berlangsung sejak kemarin dan akan berakhir besok sabtu 11 September 2021,atau hingga persediaan masih ada.


Apa Reaksi Anda?

Komentar