Iklan Banner Sukun

Cara Mudah Top Up Mobile Legends Paling Murah

Tertarik beli hero dan skin biar semakin mudah menaikkan rank di Mobile Legends? Memang, menaikkan rank di Mobile Legends bisa dilakukan dengan cepat bila pilihan hero yang digunakan sesuai dengan skill yang dimiliki player. Nah, untuk mendapatkan hero pilihan dengan lebih cepat, kamu bisa coba gunakan diamond.

Bila diamond habis, kamu bisa Top up Mobile Legends diamond via aplikasi Shopee. Masih bingung dengan caranya? Simak langkahnya berikut ini, yuk!

Cara Top Up Mobile Legend Paling Murah di Shopee

Tertarik top up diamond Mobile Legends dengan harga murah? Di Shopee tersedia berbagai diamond dengan harga murah, banyak diskon dan cashback!

  • Sangat mudah, ini dia langkah top up Mobile Legends di Shopee:
  • Buka Shopee
  • Pada halaman beranda, cari ikon ponsel berdering dengan tulisan ‘Pulsa,
  • Tagihan dan Tiket’
  • Klik ‘Voucher Game’, kemudian pilih ‘Mobile Legends’
  • Masukkan nominal diamond yang ingin kamu beli, kemudian klik ‘Lanjut’
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  • Pastikan detail pembelian sudah sesuai, kemudian klik ‘Bayar Sekarang’
  • Gunakan Voucher yang tersedia untuk mendapatkan potongan diskon dan cashback

Apa Manfaat Top Up Diamond Mobile Legends?

Player lama Mobile Legends tentu sudah mengerti soal kegunaan diamond di Mobile Legends. Namun, player baru Mobile Legends biasanya masih ada yang belum tahu apa saja manfaat diamond.

Nah, ini dia beberapa penjelasan fungsi dari diamond di Mobile Legends:

1. Memutar Keberuntungan di Magic Wheel
Mobile Legends menyediakan tombol Magic Wheel yang digunakan untuk memfasilitasi player mendapatkan keberuntungan. Nah, Magic Wheel ini lokasinya persis di bawah lucky spin yang ada di shop atau toko.
Guna memenangkan keberuntungan di Magic Wheel, player harus memanfaatkan diamond terlebih dahulu. Player yang beruntung akan memperoleh Magic Crystal atau berbagai skin legendaris.

2. Membeli Beberapa Hero
Banyak player baru yang belum tahu kalau mereka bisa membeli hero tertentu dengan menggunakan battle point atau tiket. Membeli hero dengan diamond adalah langkah tercepat untuk membantu kamu menjalankan game dengan mudah.

Nah, dengan hero andalan, kamu bisa semakin mudah menaikkan rank. Hero yang tepat dan sesuai skill akan membuat kamu lebih mudah menyerang musuh.

3. Membentuk Squad
Squad adalah salah satu fitur di Mobile Legends yang dapat dimanfaatkan untuk membangun komunitas yang dapat memudahkan permainan jadi lebih lancar. Nah, satu Squad biasanya bisa diisi hingga 9 pemain.

Pemain yang ingin membangun squad dengan cepat bisa memanfaatkan diamond. Biasanya jumlah yang dibutuhkan adalah 199 unit. Kehadiran Squad dapat membantu kamu mengikuti berbagai perlombaan besar.

4. Item Eksklusif
Setiap harinya, pihak Mobile Legends menyediakan lapak sale yang akan menawarkan item menarik yang bisa dibeli player. Biasanya, item eksklusif tersebut didiskon dengan harga yang sangat murah. Potongan harganya bisa 50% dari harga asli.

Meski dijual dengan harga murah, player tetap memerlukan diamond untuk mendapatkannya. Nah, itulah kenapa sebaiknya player perlu mempersiapkan diamond agar bisa dipakai untuk membeli item eksklusif yang sedang di obral.

5. Mendapatkan Emblem Pack
Hero dapat semakin kuat bila diberikan beberapa kekuatan tambahan. Nah, kamu bisa membelinya lewat Emblem Pack.
Terdapat kekuatan Physical, Magic dan Combo di dalamnya untuk memudahkan kamu memperoleh kekuatan tambahan baru. Tentunya, Emblem Pack tersebut bisa diperoleh dengan menggunakan Diamond.

Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee Aman dan Anti Penipuan
Tertarik top up Diamond Mobile Legends untuk memudahkan permainan? Jangan asal beli dan pastikan tempat kamu top up benar-benar aman. Saat ini, ada banyak sekali penipuan mengatasnamakan penyedia top up yang amanah. Ada juga kasus pembayaran berhasil, tapi diamond tidak kunjung dikirimkan.

Nah, guna menghindari hal semacam ini, tentunya kamu harus waspada penuh terhadap tindak kejahatan yang terjadi di sekitar. Pastikan untuk tidak mudah terpengaruh dengan iming-iming potongan harga yang tidak wajar.

Sebagai pihak ketiga, Shopee memfasilitasi player Mobile Legends yang ingin top up diamond dengan harga terjangkau, tetapi tetap terjaga keamanannya. Tim Shopee akan membantu kamu membeli diamond dengan layanan open selama 24 jam. Dijamin tetap aman dan proses cepat.

Sudah mengerti gimana langkah top up Mobile Legends di Shopee, kan? Praktik sekarang juga, buat akun Shopee kamu dan beli atau jual diamond termurah dengan ribuan voucher dan cashback.(ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev