Iklan Banner Sukun

Berhasil di Surabaya Kini Suteki Hadir di 2 Outlet Jakarta Sekaligus

Suteki Sushi

Jakarta (beritajatim.com) – Kali ini Suteki Sushi meramaikan pasar sushi yang ada di Jakarta secara online. Dengan mengusung “The Real Fusion Sushi” yang merupakan makanan Jepang yang populer di kalangan masyarakat Indonesia setelah makanan lokal dan rumahan.

Walaupun sushi dengan bahan dasar kepalan nasi, tapi Suteki hadir dengan berbagai pilihan isian sushi. Bahkan customer bisa request tingkat kematangannya. Seperti Sushi, Donburi, Takoyaki, Okonomiyaki dan lain sebagainya. Makanan Jepang dinilai sebagai makanan sehat karena bahan-bahan yang digunakan, dan dinilai sebagai seni karena visual serta penyajiannya yang cantik. Namun demikian, banyak masyarakat Indonesia yang ragu-ragu dan menghindari makanan Jepang karena merasa tidak familiar dengan rasa yang disajikan.

Badan kesehatan dunia atau WHO menyarankan agar kita dapat mengkonsumsi 1-2 porsi ikan yang mengandung asam lemak tinggi. Dalam hal ini, salmon yang sering digunakan sebagai salah satu bahan sushi dapat menjadi pilihan yang paling baik karena mengandung asam lemak omega 3 yang tinggi.

“Beberapa isian maupun topping pada sushi seperti timun atau alpukat juga menyumbangkan nutrisi yang baik untuk tubuh. Disadari atau tidak, Timun merupakan sumber serat yang baik, sedangkan alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal dan vitamin E yang berlimpah. Selain itu, rumput laut dalam bentuk nori yang selalu digunakan untuk membungkus sushi juga tak kalah sehatnya karena memiliki kandungan serat yang tinggi serta menjadi sumber mineral, seperti iodine, zat besi, dan vitamin B12,” kata Prasetyo Eka sebagai manager operasional dalam keterang tertulis, Rabu (9/3/2022).

Suteki Sushi

Suteki, adalah restaurant yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyajikan makanan-makanan Jepang terutama Sushi dan telah memiliki 18 Outlet di Surabaya, Sidoarjo & Semarang, kini Suteki hadir di Jakarta. Berbeda dengan restaurant sejenisnya, Suteki menghadirkan menu-menu Fusion sehingga dapat diterima oleh lidah masyarakat Indonesia.

Banyak menu-menunya yang secara inovatif diciptakan demi memenuhi permintaan pecinta Fusion Sushi. Seperti Menu Shiodzuke Roll yang memiliki isian Chicken Katsu dengan Topping saus telur asin. Ada juga Chicken Melt Cheese yang memiliki Mozzarella sebagai Toppingnya.

“Untuk saat ini masyarakat khususnya daerah Condet dan PIK sudah bisa mencoba menu-menu Fusion inovatif dari Suteki dengan memesannya melalui aplikasi delivery services seperti ShopeeFood, GoFood, Grabfood & Traveloka Eats,” pungkas Prasetyo. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar