Aparat TNI di Madiun Ajak Pengunjung dan Pedagang Pasar Patuh Protokol Kesehatan

Madiun (beritajatim.com)  – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0803/13 Kebonsari jajaran Kodim 0803/Madiun, melaksanakan patroli penerapan disiplin protokol kesehatan di sejumlah pasar tradisional di Kota Madiun.

Dalam pelaksanaannya, para Babinsa Kodim Madiun itu, mengajak pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan, patroli penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil 0803/13 Kebonsari, sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona,” kata Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Senin (5/10/2020).

Dandim mengatakan, kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan di pasar, tetapi tempat-tempat keramaian juga akan disasar Babinsa, untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar