Aparat Gabungan Ngawi Disiplinkan Warga Gunakan Masker

Ngawi (beritajatim.com)  – Aparat gabungan TNI-Polri dari Kodim/0805 Ngawi dan Polres Ngawi terus melakukan berbagai cara dan upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 salah satunya adalah melaksanakan pendisiplinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan di Pasar Paron Kecamatan Paron.

Pada kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang diLaksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi kali ini difokuskan di ruang publik yaitu para pengunjung dan pedagang Pasar.

Serka Sukamto salah satu Anggota dari Kodim 0805/Ngawi yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan selain melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan.  “Aparat gabungan ini juga melakukan patroli imbauan menggunakan masker, jaga jarak agar tidak berkerumun,” ucapnya, Minggu (24/8/2020).

Dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini, aparat gabungan tersebut disebar untuk mengawasi pengunjung dan pedagang Pasar.

Terpantau dari pintu masuk hingga dalam pasar termasuk kawasan lahan parkir, bahkan warga yang melintas tak luput dari pantauan petugas.

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar