Andromedha Live Streaming Via Youtube Ibis Styles Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa yang tidak kenal dengan grup band legendaris kota Pahlawan Surabaya ini “Andromedha”,   salah satu jebolan Festival Rock Indonesia yang diselengarakan Log Zhelebor pada tahun 1988. Lagu andalan Prestasi  menjadi lagu terbaik dan menjadikan Andromedha sebagai juara III.

“Perjalanan Andromedha akan diangkat dalam pertunjukan music dan talkshow dengan format live streaming oleh ibis Styles Surabaya Jemursari yang dikemas dalam “ROCKTOBER” yang menyajikan variety pertunjukan yang bisa disaksikan di rumah melalui youtube Channel,” terang Ricky Coen Arifin General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, Selasa (27/10/2020).

Ini merupakan sebuah kebanggan khususnya musisi ROCK di Surabaya,  yang akhirnya bisa menikmati kembali syair Lamunan  dalam format orchestra yang diaransemen oleh Hanz D’satria dari Musicology Recording.

Acara akan dipandu oleh duo host jebolan stand up comedian Surabaya Pulung dan Gigis,menampilkan DJ Gimanzz yang akan membawakan classic disco, Chef Sarto Executive Chef ibis Styles Surabaya Jemursari yang akan mengajak penonton di rumah membuat kudapan Sosis Solo,  Dian Aguero bartender yang akan membuat Mocktail & Cocktail Attraction.

“Selain itu kami akan ngobrol  seputar hobi motor Jonathan Evan “Minority Custom”, Gatot “Gaya Motor” Bengkel Moge Surabaya, Endro Laksono “VP Royal Riders Indonesia”, tak ketinggalan sajian music VERTE dimana akan membuat suasana malam semakin syahdu,” lanjut Ricky Coen Arifin General Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari

Disediakan hadiah voucher kamar untuk komentar live chat di saat acara live streaming berlangsung, dari Mercure Bengkulu, Mercure Jakarta Batavia, Novotel Suites Jogjakarta, all Seasons Jakarta Thamrin, ibis Styles Malang, ibis Budget Surabaya Airport dan di dukung juga oleh MAKEOVER make up, Danone dan didukung juga dengan GO Live dan musicology studio, dan tentunya Primaradio 103,8 FM.

Jangan lupa Jumat 23 Oktober 2020 start jam 19.00 wib stay tune di channel youtube ibis Styles Surabaya Jemursari.(ted)

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar