5 Rekomendasi Modem MiFi 4G Terbaik dengan Kualitas Oke

Beberapa merk Modem MiFi terbaik saat ini semakin laris dipasaran terutama sejak digalakannya sistem work from home dan sekolah online akibat pandemi covid 19 di Indonesia. Kehadirannya memberikan opsi lain untuk kita daripada berlangganan paket internet kabel yang mahal lebih baik memilih yang lebih terjangkau.

Kehadiran modem MiFi juga sangat membantu kita saat melakukan aktifitas di luar kantor atau rumah yang memerlukan koneksi internet cepat. Selain itu, modem MiFi juga bisa dibilang lebih praktis karena ukurannya yang kecil sehingga cocok untuk dibawa kemana saja dan kapan saja.

Tidak sulit untuk memilih modem MiFi terbaik dengan kualitas oke. Namun untuk anda yang masih binggung harus pilih yang mana, simak ulasan terbaru kami perihal rekomendasi modem MiFi 4G terbaik yang kami rangkum dari situs rekomendasi produk ceklist.id berikut ini.

  1. TP-Link M7350

Kehadiran TP-Link M7350 ini bakal membantu anda untuk mendapatkan akses internet yang stabil dan cepat. Salah satu merk modem MiFi terbaik ini memiliki kecepatan hingga 150 Mbps serta memiliki kapasitas baterai 2000 mAh.

Modem MiFi TP-Link M7350 juga memiliki fitur bernama tpMiFi yakni sebuah aplikasi khusus untuk mengelola akses seperti membatasi data, akses pengguna atau perangkat serta berbagi data meski berada diruang publik.

TP-Link M7350 merupakan modem tipe non bundling sehingga Anda bisa bebas memilih operator yang anda inginkan.

  1. Smartfren Super Modem WiFi S1

Smartfren juga memiliki produk modem MiFi 4G terbaik dipasaran melalui seri Smartfren Super Modem WiFi S1. Modem Smartfren ini mendukung internet 4G+ atau 4.5G, dengan kecepatan yang diklaim 2 kali lebih cepat dan stabil.

Jenis modem ini bersifat bundling, yang artinya Anda tak perlu lagi harus membeli sim card karena telah disediakan oleh pihak operator dari Smartfren itu sendiri. Modem Smartfren ini dilengkapi dengan smart screen yang memudahkan anda dalam mengecek kuota, sinyal, baterai, hingga sandi Wi-Fi Anda.

Salah satu produk rekomendasi modem MiFi 4G terbaik yang mampu menghubungkan hingga 30 perangkat dengan kapasitas baterai jumbo 3250 mAh ini memiliki harga yang cukup tinggi namun wort it dengan kualitasnya.

  1. Smartfren Andromax MiFi Modem Wifi 4G M3Z

Vendor Smartfren masih memiliki modem MiFi 4G terbaik lainnya yang memiliki kualitas oke dan harga yang terjangkau yakni Smartfren Andromax MiFi Modem Wifi 4G M3Z. Modem 4G LTE yang menawarkan akses internet stabil yang super cepat ini bisa anda gunakan untuk aktifitas bermain games dan kebutuhan lainnya.

Modem MiFi ini bersifat lock dimana dijual bundling dengan operator smartfren sehingga anda tidak bisa menggunakan sim card diluar smartfren. Meskipun begitu, tenang saja karena kualitas koneksi internet Smartfren sekarang sudah baik dan mumpuni.

Modem MiFi Smartfren ini mampu terhubung hingga 32 perangkat dengan dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh serta kecepatan maksimum yang dimilikinya mencapai 150 mbps.

  1. PROLiNK Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot

Rekomendasi merk modem MiFi terbaik selanjutnya adalah PROLiNK Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot. Ini adalah produk dari Prolink yang memiliki kualitas baik serta mampu menghubungkan hingga 32 perangkat. Modem Prolink ini memiliki kecepatan akses internet mencapai 150 Mbps.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Produk MiFi dari Prolink ini adalah dapat digunakan banyak negara hingga 185 negara. Anda hanya perlu membeli 1 sim card dan siap untuk menemani anda berwisata ke berbagai negara di seluruh dunia.

  1. HUAWEI E5573

Terakhir ada modem MiFi 4G terbaik dari produsen Huawei melalui seri HUAWEI E5573. Modem ini memiliki tipe unlock yang mana anda bisa memilih untuk kartu operator sesuai kebutuhan meskipun produk ini dijual dengan bundling.

Merk modem MiFi terlaris ini memiliki kecepatan maksimal hingga 150 mbps serta dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 1500 mAh yang mampu menyuplai kebutuhan internet maksimal 10 perangkat.

Ulasan terbaru perihal rekomendasi Modem MiFi 4G Terbaik lengkap dengan penjelasan produknya tersebut semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi terbaru perihal seputar modem kualitas bagus dengan jaringan internet cepat yang stabil.



Apa Reaksi Anda?

Komentar